Manisnya, Natasha Wilona Bahas Cinta Tanpa Syarat Saat 'Bombardir' Foto Bareng Sosok Ini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mendadak pamer banyak foto dengan sosok ini hingga bahas cinta tanpa syarat, fans ramai ikutan tersentuh hingga soroti pancaran kecantikannya. Siapa sosoknya?

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu artis muda yang begitu naik daun. Namanya semakin melambung tinggi di sepanjang tahun 2021 ini berkat kemampuan aktingnya di sejumlah judul sinetron hingga web series. Tak heran jika semakin hari sosok Wilona pun semakin banyak mencuri perhatian dari para fans.

Salah satu hal yang tak kalah bikin penasaran dari sosok Wilo tak lain adalah perihal kehidupan pribadinya. Sejak putus dari Verrell Bramasta, Wilo memang tak terlalu banyak mengumbar kisah cintanya. Bahkan saat ia beberapa kali digosipkan dekat dengan dengan pria tampan, Wilona memilih bungkam atau menepisnya.

Namun baru-baru ini Wilo mendadak membahas soal cinta di unggahan terbarunya dengan sosok istimewa. Akan tetapi alih-alih membuat cemburu, potret Wilo malah bikin fans gemas dan tersentuh.

Rupanya sosok di samping artis cantik 23 tahun ini tak lain adalah sang ibu tercinta. Wilona tengah “membombardir” fans dengan banyak foto manisnya bersama sang ibu saat liburan.

Wilona nampak mengunggah sederet foto bersama sang ibu di beberapa sudut lokasi wisata di Turki. Ada potret Wilona bersama sang ibu saat jalan-jalan menikmati pemandangan hijau, atau momen kebersamaan di tengah hamparan salju.


Bersamaan dengan foto itu Wilo lantas membahas soal cinta tanpa syarat yang tentunya menggambarkan soal hubungan antara dirinya dengan sang ibu. “Cinta tanpa syarat selamanya,” tulis Natasha Wilona, Kamis (30/12) menambahkan emotikon hati merah.

Terang saja unggahan terbaru pemain sinetron “Anak Jalanan” ini mendapatkan banyak respons tak kalah manis. Sebagian fans yang tersentuh dengan potret kedekatan Wilona dan sang ibu turut memberikan reaksi hangat di kolom komentar.

Di sisi lain paras Wilona dan sang ibu juga tak kalah ramai menjadi perhatian utama. Kecantikan Wilo dipuji habis-habisan hingga disebut menurun dari sang ibu yang tak kalah menawan.

Wilo with mommy,” ujar @syifa****** dengan emotikon hati. “Kak wilo cantik kayak ibunya,” ucap akun @shd******. “Slide ke 1 mirip siapa siii,kaya pernah lihat. cantik bangettt,” seru akun @lsmn*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait