Pura-Pura Jadi Cowok, Park Eun Bin Tak Menyesal Bintangi 'The King's Affection'
Instagram/eunbining0904
TV

Ketika menjalani sesi wawancara, Park Eun Bin mengungkap rasa cintanya kepada 'The King's Affection'. Ia memerankan Lee Hwi, wanita yang harus berpura-pura menjadi putra mahkota.

WowKeren - Park Eun Bin belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah The Star. Bakal menghiasi sampul majalah edisi Januari, aktris kelahiran tahun 1992 itu memamerkan pesona canggih di bawah konsep, "Raja versus ratu".

Ketika menjalani sesi wawancara, Park Eun Bin mengungkap rasa cintanya kepada "The King's Affection". Dalam drama sageuk KBS itu, sang aktris cantik tersebut memerankan karakter Lee Hwi, wanita yang harus berpura-pura menjadi putra mahkota.

"Sejak memutuskan untuk membintangi (drama), aku yakin bahwa itu akan menjadi proyek berharga yang tidak akan pernah kuterima lagi. Aku sangat senang dan bersyukur menerima banyak cinta," ungkap Park Eun Bin.

"Aku ingin karakterku Lee Hwi dilihat hanya sebagai satu orang tanpa memandang jenis kelaminnya. Aku tidak pernah bisa mengambil peran sebagai putra mahkota dan raja, jadi aku telah melakukan yang terbaik dan tidak menyesal. Aku menyadari banyak hal dalam proyek ini," sambung Park Eun Bin.


Park Eun Bin lantas menjelaskan tentang kriterianya untuk memilih proyek. "Aku mencoba untuk membintangi sebuah proyek yang ingin kulakukan dan dapat melakukan yang terbaik. Aku ingin merasakan banyak peran," tutur Park Eun Bin.

"Aku harus memikirkan banyak hal, tetapi pada akhirnya, aku melakukan apa yang hatikuperintahkan," sambung bintang drama "Do You Like Brahms?" itu. Park Eun Bin selanjutnya mengungkap makna akting baginya.

"Ini adalah proses sublimasi. Kupikir bagian itu adalah akting. Melalui akting, aku mengalami hal-hal yang tidak dapat kulakukan sebagai manusia Park Eun Bin. Itu sebabnya aku lebih bersenang-senang dan merasa bebas saat berakting," ucap Park Eun Bin.

"Akting adalah caraku berkomunikasi. Tentu saja, aku kehilangan kekuatan (melakukannya), tetapi melalui itu, aku mengulangi proses pengisian dan pelepasan energi," pungkasnya.

Sementara itu, Park Eun Bin sudah mulai disibukkan dengan proyek drama baru yakni "Weird Lawyer Woo Young-Woo" yang akan dirilis pada 2022 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait