El Rumi Nelangsa Tak Punya Pasangan Ketika Liburan di Bali, Maia Estianty Bongkar Fakta Berbeda?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi berangkat ke Bali bersama keluarganya untuk liburan Tahun Baru di Bali. Berbeda dengan lainnya yang liburan membawa pasangan, El tetap dengan kesendiriannya.

WowKeren - El Rumi dan keluarga berangkat ke Bali untuk liburan Tahun Baru. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram El Rumi.

Mereka menuju Pulau Dewata menggunakan jet pribadi milik Irwan Mussry dan Maia Estianty. Tampak kakak El, Al Ghazali mengajak sang kekasih, Alyssa Daguise untuk liburan ke Bali. Begitu juga dengan adik El, Dul Jaelani yang membawa pujaan hatinya, Tissa Biani.

El Rumi ternyata jadi satu-satunya yang tidak punya pasangan dalam momen liburan ke Bali kali ini. Ia menuliskan pesan galau mengiringi kesendiriannya liburan tanpa pasangan.

"Sendiri menatap bintang dilangit, tak ada teman yang menemani," tulis El Rumi di postingan Instagram pada Kamis (30/12). "BALi."


Kesendirian El Rumi tersebut menarik perhatian Maia hingga memberikan komentar. Ia memberi penghiburan untuk putra keduanya itu bahwa pasti ada yang menemaninya ketika liburan.

"Huahahhaha, ada gitu loh yang menemani…" kata Maia Estianty. Menariknya, El Rumi memberi balasan misterius. Ia menyisipkan tiga tanda emoji dengan menutup mulut seolah Maia mengetahui fakta soal El Rumi.

Maia

Instagram

Netizen gercep menyerbu komentar Maia Estianty. Mereka penasaran sosok wanita spesial yang menemani El Rumi. Diketahui El Rumi memang belum menggandeng seseorang spesial sejak hubungan asmaranya dengan Marsha Aruan kandas.

"@elelrumi pilot nya ya ?" kata akun @iin***. "@maiaestiantyreal yaghh patah hati deh... Td'y pngn menemani pdhl udh semangat ajh pas baca caption'y," sambung akun @lily***. "@maiaestiantyreal siapa tuh bunnnn," seru akun @ria***. "@maiaestiantyreal yg menemani yang moto ya bun?" komentar akun @_dinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru