RM BTS Dirumorkan Pacari Cewek Tajir, Begini Tanggapan Big Hit
Selebriti

Pada 30 Desember, seorang YouTuber mengklaim bahwa RM berkencan dengan seorang wanita kaya non-selebriti berdasarkan 'lovestagram.' Sebagai respons, agensi merilis pernyataan singkat.

WowKeren - V dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini terlibat rumor kencan, yang semuanya dibantah oleh Big Hit Music. Kini, giliran RM (Rap Monster) yang dikabarkan punya pacar non seleb.

Pada 30 Desember, seorang YouTuber mengklaim bahwa RM berkencan dengan seorang wanita kaya non-selebriti (A) berdasarkan "lovestagram." Ia mengklaim keduanya berada di lokasi yang sama dan memiliki objek yang serupa.

YouTuber tersebut menghadirkan kurang lebih lima buah bukti yang menyebutkan bahwa RM dan A telah berpacaran sejak tahun 2019. Sebagian besar buktinya adalah RM dan A berada di tempat yang sama di waktu yang sama.

Akun tersebut mengatakan, "Pada saat yang sama, keduanya memposting foto yang diambil di Ilsan Lake Park di media sosial. Pada September, mereka memposting gambar yang diambil di Galeri PMK di Seoul secara berdampingan."



RM BTS Dirumorkan Pacari Non Seleb Tajir, Begini Pernyataan Big Hit

Source: YouTube

"RM memposting foto bulan di Twitter pada September tahun lalu. Secara kebetulan, A juga memposting foto bulan di Instagram selama periode ini," imbuh YouTuber.

YouTuber ini terus mengklaim bahwa poodle dalam foto yang diungkap RM melalui media sosial pada 12 September untuk merayakan ulang tahunnya adalah anjing A. Ini karena anjing peliharaan RM adalah Spitz. YouTuber tersebut juga menunjukkan gambar poodle yang diposting di media sosial A sebagai bukti.

Sebagai respons, Big Hit Music berkomentar pada 31 Desember, "Rumor kencan yang melibatkan RM tidak benar." Sebelumnya agensi juga membantah rumor kencan V dan Jungkook.

Belum lama ini, YouTuber yang sama mengangkat rumor hubungan romantis antara Jungkook dan aktris Lee Yu Bi. Ia juga mengklaim bahwa V dan Joanna Chun, putri mantan ketua Paradise Group sedang berkencan.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts