Pernah Menikah, Nicole Kidman 'Marah' Terus Menerus Ditanya Soal Tom Cruise
Selebriti

Nicole Kidman dikabarkan marah dan kesal lantaran terus menerus disangkut pautkan dengan Tom Cruise sang mantan suami. Lantas seperti apa respons Nicole saat disinggung soal Tom Cruise?

WowKeren - Pernikahan mantan pasangan selebriti Hollywood Nicole Kidman dan Tom Cruise sempat menjadi sorotan media. Bahkan pernikahan keduanya dicap sebagai acara paling populer sepanjang sejarah hiburan Hollywood.

Sayang pernikahan yang digelar pada 1990 silam itu hanya mampu bertahan selama 11 tahun. Keduanya pun resmi bercerai pada 2001 lalu lima tahun kemudian Nicole menikah untuk kedua kalinya bersama Keith Urban.

Kini, pernikahan Nicole dan Keith masih harmonis hingga saat ini. Pasangan ini juga telah dikaruniai dua buah hati yakni Sunday Rose Kidman Urban dan Faith Margaret Kidman Urban.

Rumah tangga dengan Tom kerap diekspos publik, Nicole kini dikenal cukup tertutup soal pernikahannya bersama Keith. Nicole bahkan jarang membagikan kesehariannya bersama suami dan anaknya di laman sosial media pribadinya.

Menariknya, Nicole belum lama ini memberikan respons sinis saat ditanya soal sang mantan suami, Tom. Sepertinya, Nicole merasa risi lantaran terus menerus dikaitkan dengan Tom Cruise meski keduanya telah berpisah sejak lama.


Hal itu bermula saat Nicole Kidman melakukan wawancara bersama The Guardian guna mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Being The Ricardos". Aktris berusia 54 tahun itu kemudian membeberkan karakter Lucille Ball yang ia perankan dalam film tersebut.

Nicole kemudian menceritakan jika sosok Lucille merupakan seorang wanita yang jatuh cinta dengan pria yang tak bisa ia miliki selamanya. "Hubungan luar biasa antara Desi dan Lucille, dan kenyataan jatuh cinta dengan seseorang yang tidak akan menjadi orang yang Anda habiskan seumur hidup dengannya," ujar Nicole dalam wawancara tersebut.

Seorang reporter kemudian bertanya pada Nicole apakah cerita film tersebut merujuk pada kisah percintaannya dengan Tom Cruise. Sumber terdekat kemudian mengatakan apabila Nicole sempat marah dan kesal atas pertanyaan tersebut.

Kendati demikian, Nicole berusaha menahan emosinya sebelum menjawab pertanyaan reporter tersebut. Ia menegaskan jika cerita dalam film terbarunya tak ada sangkut pautnya dengan kisah masa lalunya dengan Tom Cruise.

"Ya Tuhan, tidak, tidak. Benar-benar tidak. Tidak. Maksudku, itu, sejujurnya, sudah lama sekali sehingga itu tidak ada dalam persamaan ini. Jadi tidak," papar Nicole.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait