J-Hope BTS Sambut Tahun Baru 2022, Potret Keluarga Curi Perhatian
Selebriti

Pada 31 Desember, J-Hope memposting serangkaian foto ke akun Instagram pribadinya dengan pesan panjang tentang menyambut Tahun Baru 2022. Salah satunya potret keluarga.

WowKeren - Tahun 2022 akan segera tiba dalam beberapa jam lagi. J-Hope BTS (Bangtan Boys) menyambut pergantian tahun dengan merenungkan diri selama 2021.

Pada 31 Desember, J-Hope memposting serangkaian foto ke akun Instagram pribadinya dengan pesan panjang tentang menyambut Tahun Baru 2022. Ia mengawali pesannya dengan, "Tahun seperti apa tahun 2021 bagiku?"

"Setahun mencoba banyak hal baru dan berbeda. Setahun merenungkan sebagai manusia (bernama) Jung Hoseok dan hidupnya. Mungkin setahun seperti nyala api yang cemerlang dari akhir untuk J-Hope dan BTS," lanjutnya.

"Definisi jika aku mencarinya tidak terhitung banyaknya. Untuk pertama kalinya aku menghabiskan akhir tahun sebagai diriku sendiri, dengan kesempatan untuk melihat kembali tahun 2021 dan merenungkan maknanya. 'Inilah arti sebenarnya dari memiliki waktu hanya untukku,' itulah yang kurasakan sekarang," imbuh J-Hope.


"(2021) adalah tahun cinta, harapan, dan dorongan tanpa batas yang kusyukuri dan syukuri lagi, dan aku mempersiapkan diriku sehingga pada tahun 2022 aku dapat mengembalikan apa yang telah kuterima," ungkapnya.

Idol dan rapper kelahiran 1994 itu menambahkan, "Titik tengah antara akhir yang hebat dan awal yang lain. Aku hanya merasakan satu hal sekarang!! Aku masih merasakan kegembiraan."

"Kecuali sesuatu yang tidak terduga, kupikir aku akan terus melakukan musik dan pertunjukan yang kusukai. Kupikir begitulah cara aku mengambil langkah menuju kebahagiaan untuk diriku sendiri!! Itu sangat sulit tapi aku bersenang-senang dan aku senang. Sampai jumpa~ 2021," tutupnya.

J-Hope BTS Sambut Tahun Baru 2022, Potret Keluarga Curi Perhatian

Source: Instagram

Diantara semua foto yang dibagikan, potret keluarga J-Hope paling mencuri perhatian. Tampak ia berpose bersama kakaknya, Jung Jiwoo dan kedua orangtuanya yang sengaja disensor.

Sementara itu, para member BTS sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru