Ria Ricis Perdana Rayakan Tahun Baru Bareng Suami, Ungkap Harapan Begini Untuk 2022
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Tahun Baru 2022

Ria Ricis untuk pertama kalinya menyambut malam tahun baru bersama dengan sang suami, Teuku Ryan. Lantas kini ia pun mengucapkan salam perpisahan pada 2021 dan mengungkapkan harapan berikut ini untuk tahun 2022.

WowKeren - Tahun baru 2022 telah tiba. Beberapa rekan selebriti tampak antusias menyambut momen tersebut termasuk juga dengan Ria Ricis. Apalagi kali ini untuk pertama kalinya Ricis menyambut tahun baru bersama dengan sang suami, Teuku Ryan.

Ricis pun membagikan momen saat menghabiskan malam akhir tahun 2021 bersama dengan Ryan lewat unggahannya di Instagram. Tampak di sana Ryan dan Ricis tersenyum semringah dengan latar belakang kembang api.

Ricis terlihat bahagia ketika Ryan merangkul dan memeluknya. Pada kesempatan tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini tampak menyampaikan salam perpisahan kepada tahun 2021.

Ricis menerangkan bahwa ia telah berhasil melewati banyak hal dan pembelajaran berharga selama tahun 2021. Ricis pun berterima kasih pada dirinya sendiri yang mampu kembali bangkit setiap kali jatuh.


"Assalamualaikum 2022. Trimakasih atas segala yang pernah saya lewati, terima kasih atas pengalaman yang selalu berharga. Terimakasih atas kesabaran, air mata, jatuh dan bangkit," tulis Ricis mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.

Kendati demikian, kini Ricis berharap agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2022. "2022, semoga kita bisa kerja sama lagi dengan baik. pa harapan kalian di 2022?" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Ricis tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis ramai mengucapkan selamat tahun baru pada pasangan muda tersebut.

"Happy New Year 2022 Neng @riaricis1795 & Bang @teukuryantr β˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ™πŸ™ Semakin Berkah, Sukses, Bahagia… New Year, New Smile, and New Hope 😍😍❀️❀️" tulis Fitri Carlina. "Selamat Tahun Baru 2022 kesayangan aku😍 icis dan suami 😍 sehat,sukses,panjang umur,bahagia,penuh cinta dan kaya raya,jauh dr semua malapetaka bahaya ,semua harapan cita2 terlaksana dgn mulus aamin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," sahut Inul Daratista.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts