Bikin Pilu, Ayah Bibi Andriansyah Diam-Diam Nangis Saat Gala Tidur Di Pangkuannya
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sepertinya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga mereka. Baru-baru ini, Faisal terlihat diam-diam menangis saat memangku cucunya, Gala Sky.

WowKeren - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, serta anak-anaknya hingga kini kompak menjaga Gala. Terlepas dari masalah dengan keluarga Vanessa Angel, Faisal memastikan jika Gala tetap terurus dengan baik.

Saat ini, sosok Gala memang terus jadi perhatian Faisal sekeluarga. Apabila biasanya warganet terharu melihat Gala lebih banyak menghabiskan waktu dengan Fujianti Utami alias Fuji, maka kedekatan Faisal dengan sang cucu tak kalah makin membuat nyesek.

Bahkan baru-baru ini beredar video saat Faisal diam-diam menangis kala menghabiskan waktu dengan Gala. Dalam video, tampak Faisal sedang berada di dalam mobil dan memangku Gala.

Pada saat itu Gala terlihat tertidur lelap di atas pangkuan kakeknya. Lantas selama dalam perjalanan, Faisal tiba-tiba saja meneteskan air mata. Tak ada suara isak tangis, ia hanya diam dan pandangannya menatap lurus ke depan.


Sesekali ia terlihat menyeka air matanya sambil terus menatap ke depan. Pada saat itu pula Faisal tampak semakin erat mendekap Gala yang sedang lelap dalam tidurnya.

Entah apa yang sedang terjadi pada Faisal hingga ia tak kuasa menahan air matanya. Momen tersebut kemudian ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet ikut terharu menyaksikan momen tersebut. Netizen meminta Faisal agar tak bersedih dan memanjatkan doa yang terbaik untuk keluarga Bibi.

"Aq bisa ngerasain sedih dalam diam itu seperti apa....terlalu sangat sedih jika diingat dan akan terus meneteskan air mata....😢😢,,, semangat pak faisal, semoga selalu sehat," tulis seorang netter. "Jangan sedih Pak H Faisal, doa kami selalu menyertai Pak Haji dan keluarga..semoga kelak Gala tumbuh jadi anak yang kuat dan soleh, yang bisa membukaksn pintu surga bagi kedua orang tuanya kelak...👏😢" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru