Jarak Tak Jadi Masalah, Fuji dan Thariq Halilintar Lakukan Video Call di Malam Tahun Baru
Selebriti

Fuji terlihat melakukan panggilan video dengan Thariq Halilintar yang saat ini berada di Turki. Jika penasaran, intip interaksi manis mereka seperti berikut ini.

WowKeren - Fujianti Utami tak lagi malu-malu untuk membagikan momen kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Dia bahkan mengunggah rekaman video call-nya dengan Thariq di akun TikTok @fujiiian.

Dalam video tersebut, Fuji terlihat menghubungi Thariq yang saat ini sedang berada di Turki. Begitu Thariq menerima panggilan tersebut, Fuji langsung tersenyum manis sambil melambaikan tangannya.

Ekspresi serupa juga ditunjukkan oleh Thariq yang tampak tersenyum malu-malu begitu ditelepon oleh Fuji. Karena itulah mereka berdua terlihat sangat menggemaskan seperti pasangan muda pada umumnya.


Meski hanya menyertakan caption "2022 letsgooo,", postingan tersebut sukses membuat penggemar heboh. Apalagi, Thariq juga sempat membagikan konten yang sama di akun Instagram pribadinya.

Ada banyak penggemar yang menyuarakan dukungannya pada dua sejoli ini. Mereka bahkan menciptakan nama panggilan lucu yakni "Thofu" (Thariq-Fuji).

"Thofu yang vc, gua yang senyam senyum," ujar seorang penggemar. "2022 terthofu-thofu," sahut penggemar yang lain. "Terthofu-thofu nih," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Fuji sempat menegaskan bahwa kedekatannya dengan Thariq Halilintar hanya sebatas hubungan pertemanan. Ia bahkan meminta penggemarnya dan Thariq untuk tak terlalu berharap dengan ending hubungan mereka.

Kendati demikian, baik Fuji maupun Thariq semakin berani memamerkan kemesraannya di media sosial. Hal ini membuat penggemar antusias dan berharap banyak kepada mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait