Dikabarkan Meninggal Dunia, Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Sebut Akun Media Sosialnya Dihack
Selebriti

Sebelumnya pada Minggu (2/1) pagi, Rio Ramadhan dikabarkan telah meninggal dunia. Namun kekasih Kekeyi itu akhirnya memberi klarifikasi seperti berikut ini.

WowKeren - Kabar meninggalnya Rio Ramadhan mantan kekasih Rahmawati Kekeyi dipastikan hoax. Hal itu diklarifikasi secara langsung oleh ibunda Rio.

Sebelumnya pada Minggu (2/1), warganet dibuat heboh dengan berita meninggalnya Rio Ramadhan. Kabar itu pertama kali disampaikan oleh oleh seorang wanita yang mengaku sebagai adik Rio di akun TikTok @RioRamadhan.

"Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio cuman mau bilang, kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya R.I.P," tulis Putri, sosok yang mengaku sebagai adik Rio, Minggu (2/1).

Salah satu sahabat Rio bahkan membagikan serangkaian story untuk mengungkapkan kesedihannya. "Yo, rest in peace man @riooramadhn," tulis sahabat Rio melalui akun Instagram @ohshalle.

Namun akhirnya terungkap jika kabar tersebut hoax. Ibunda Rio mengatakan bahwa akun media sosial milik putranya telah diretas oleh orang tak bertanggungjawab.


Dikabarkan Meninggal Dunia, Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Sebut Akun Media Sosialnya Dihack

Bottom-INFO

Kabar tersebut diungkapkan oleh akun Instagram @ucinxx. "Hoax. Rio baik2 aja kok. Akunx di hack," demikian keterangan Ibunda Rio dalam percakapannya dengan @ucinxx.

Selain @ucinxx, kabar ini juga diklarifikasi oleh sahabatnya yang lain yakni @ohshalle. Dia bahkan menunjukkan bukti percakapan terbarunya dengan Rio.

Dalam percakapan tersebut, Rio meminta sang sahabat untuk menghapus semua postingan story Instagram yang berkaitan dengannya. Dia bahkan mengirim foto dan pesan suara untuk membuktikan bahwa dirinya masih hidup.

"Cell. Cell. Ni gw rio. Akun gw di hack. Apus dong story lu. Haduh. Hapus semuanya. Im okay bro. Di hack akun gw," ujar Rio pada sahabatnya.

Sementara itu, Rio menjadi viral usai menjalin kasih dengan Kekeyi pada tahun 2019 lalu. Sayangnya hubungan itu diwarnai dengan settingan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts