Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia
Selebriti

Pada Minggu (2/1), Rio Ramadhan mantan kekasih Rahmawati Kekeyi dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai adik Rio.

WowKeren - Rio Ramadhan mantan kekasih Rahmawati Kekeyi dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai adik Rio di akun TikTok @RioRamadhan.

"Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio cuman mau bilang, kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya R.I.P," tulis Putri, sosok yang mengaku sebagai adik Rio, Minggu (2/1).

Putri kemudian mengungkap kesedihannya yang mendalam sambil mengenang Rio sebagai sosok kakak yang hebat. "Makasih udah jadi kakak yang hebat, selalu jagain aku. Love you kak ioo," sambung Putri di unggahan tersebut.

Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia

Source: TikTok


Kabar tersebut langsung disambut dengan ungkapan belasungkawa dari warganet. Banyak juga yang tidak menyangka karena Rio meninggal di usia yang begitu muda.

"Inalillahi semoga di terima iman Islam nya," ujar seorang netter. "Beneran umur ga ada yang tau guys.. rest in peace,' imbuh netter yang lain. "Innalilahi wa innailaihi rojiun .. umur emg gada yg tau," timpal yang lain.

"Gue jujur kaget banget," kata netter yang lain. "Kaget padahal gd pembritaan dia sakit," sahut yang lain. "Beneran kak? Innalilahi wainnailaihi rajiun.. smoga Husnul khotimah.." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Rio Ramadhan menjadi viral usai berpacaran dengan Kekeyi. Rio sendiri lahir pada 28 November 2000, sehingga ia baru berusia 21 tahun.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts