Salmafina Sunan Rayakan Tahun Baru Bareng Pacar, Warganet Gagal Fokus Pada Hal Ini
Instagram/greivancel
Selebriti

Salmafina Sunan terlihat merayakan malam pergantian tahun bersama dengan kekasihnya, Greivance Lumoindong. Hal ini diketahui lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan tak lagi ragu untuk memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Greivance Lumoindong. Mereka bahkan tampak menghabiskan malam pergantian tahun bersama, yang diketahui lewat unggahan terbaru Salmafina di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Salmafina dan sang kekasih tampak merayakan tahun baru di luar ruangan. Greivance terlihat mengenakan masker, sedangkan Salmafina tersenyum manis di depannya.

Selain fokus pada kemesraan dua sejoli tersebut, perhatian warganet juga tertuju pada jajanan yang dibawa oleh Salmafina. Pasalnya ia tampak membawa sekantong plastik tahu bulat dan sotong, sebuah jajanan yang dikenal murah dan enak.

Salmafina bahkan menulis jajanan tersebut di caption postingannya. Dia menulis, "Happy new year. Semoga 2022 bisa sering ketemu tahu bulat."


Postingan Salmafina ini pun langsung disambut dengan beragam komentar dari warganet. Selain mendoakan kebahagiaan Salmafina dan sang kekasih, mereka juga dibuat gagal fokus dengan jajanan yang mereka bawa.

"Bahagia selalu kalian berdua. Godbless," ujar seorang netter. "Tuhan memberkati kalian," imbuh netter yang lain. "Semoga cpt menikah dengan grevance, andalkan Tuhan selalu trs, bahagia selalu ya cantik," timpal yang lain.

"Duh jd naik daun tahu bulat di senengin kak salma," kata netter yang lain. "Tahu bulat + sotong adalah jalan ninjaku hahahha," sahut yang lain. "Gagal fokus ke jajanannya haha. Selamat tahun baru kak," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru