Postingan Junho 2PM Bareng Yoona SNSD Dikritik Netizen Korea, Kenapa?
Instagram/le2jh
Selebriti

Junho 2PM menjadi sasaran kritik netizen Korea Selatan usai memposting foto dirinya dengan Yoona SNSD di Instagram. Simak alasan dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Junho 2PM menjadi sasaran kritik usai memposting foto dirinya dengan Yoona Girls' Generation di Instagram. Untuk meredakan amarah netizen, dia mengubah tagar "The Red Sleeve" di postingannya.

Pada 31 Desember 2021, Junho mengunggah fotonya dengan Yoona usai keduanya berkolaborasi di MBC Gayo Daejejeon 2021. Karena Yoona mengenakan gaun berwarna merah, dia dengan lucu menambahkan tagar "The Red Sleeve" di postingannya.

Sebagaimana diketahui, "The Red Sleeve" merupakan drama MBC yang dibintangi oleh Junho dan Lee Se Young. Drama ini menceritakan kisah cinta Raja Jeongjo dan wanita istana Seong Deok Im.

Karena sebelumnya Junho tidak memposting foto dengan Lee Se Young, penggemar menjadi sangat marah. Dia dianggap tidak menghargai perasaan Lee Se Young dan pemirsa drama tersebut.

"Mengapa kamu memegang lengan baju orang lain selain Deok Im?" ujar seorang netizen. "Postinganmu sangat mengganggu," imbuh netizen yang lain.


"Harap perhatikan pemirsa drama dan lawan mainmu, Lee Se Young," sahut yang lain. "Mengapa kamu tambahkan tagar itu saat drama belum berahir? Apakah kamu benar-benar berterima kasih pada pemirsa?" pungkas netizen lainnya.

Postingan Junho 2PM Bareng Yoona SNSD Tuai Banyak Kritik dari Netizen Korea, Kenapa?

Source: Instagram

Setelah mengubah tagar tersebut, Junho membuat postingan baru tentang kemenangannya dan "The Red Sleeve" di ajang MBC Drama Awards 2021. Dia juga membagikan foto berdua dengan Lee Se Young sembari menyampaikan terima kasihnya kepada pemirsa.

Sementara itu, "The Red Sleeve" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (1/1) malam kemarin. Seperti yang sudah diduga, drama ini menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata di episode pamungkasnya.

Dalam episode tersebut, Seong Deok Im (Lee Se Young) akhirnya menjadi selir dari Raja Jeongjo (Junho). Sayangnya putra mereka meninggal saat masih kecil, begitupun dengan Seong Deok Im yang meninggal di usia muda ketika sedang mengandung.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife. Pasalnya, Raja Jeongjo muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im usai memimpikan sejumlah kejadian menyedihkan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru