8 Selebriti Tanah Air Rayakan Tahun Baru 2022 Di Luar Negeri
nikitawillyofficial94/aurelie.hermansyah
Selebriti

Para selebriti Tanah Air tengah antusias menyambut pergantian Tahun 2022 namun beberapa dari mereka memilih untuk merayakannya di luar negeri. Penasaran siapa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

WowKeren - Tahun 2021 menyimpan banyak cerita suka dan duka bagi masyarakat Tanah Air. Terlebih lagi 2021 merupakan Tahun yang sulit bagi kebanyakan orang lantaran meningkatnya pandemi Covid-19.

Itu mengapa, tahun 2022 diharapkan menjadi awal baru yang lebih baik bagi masyarakat Tanah Air. Selebriti Tanah Air pun tak kalah antusias untuk merayakan pergantian tahun 2022.


Namun, beberapa rekan artis memilih untuk menghabiskan waktu akhir tahun mereka di luar negeri. Kebanyakan dari mereka memilih untuk melancong ke luar negeri bersama keluarga dan pasangan.

Penasaran siapa saja para selebriti Tanah Air yang merayakan Tahun Baru 2022 di luar negeri? Simak rangkumannya berikut ini hanya di WowKeren.com

(wk/Sisi)

1. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia tengah merayakan pergantian tahun 2022 bersama sang suami, David Herbowo juga putri semata wayang mereka, Claire Herbowo di Las Vegas, Nevada. Sebelumnya, Shandy juga sudah berada di Amerika Serikat beberapa minggu sebelum Tahun Baru 2022 untuk berlibur bersama keluarga kecilnya.

Momen tersebut menjadi liburan perdana Shandy Aulia bersama sang suami usai rumah tangga keduanya sempat diisukan retak. Nyatanya hanya gosip, Shandy beberapa kali memposting potret liburan keluarga kecilnya di AS melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam momen tersebut, baby Claire juga terlihat sangat bahagia menikmati liburan akhir tahun bersama kedua orangtuanya. Tak cuman baby Claire, Shandy juga tampak sangat menikmati momen berkualitas dengan anak dan suaminya di Amerika Serikat.

2. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Instagram/syahnazs

Pasangan selebriti Tanah Air Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diketahui tengah berlibur akhir Tahun di negara Swiss. Pasangan ini juga memboyong kedua anak kembar mereka yakni Zayn dan Zuney.

Ibunda Syahnaz dan sang kakak yakni Amy Qanita serta Nisya Ahmad juga bergabung dalam liburan tersebut. Keluarga besar itu beberapa kali membagikan momen liburan mereka melalui laman Instagram pribadinya.

Potret kedua anak Syahnaz dan Jeje juga tak kalah mencuri perhatian publik. Kedua bayi itu terlihat menggemaskan dalam setiap potret liburan terutama saat mereka bermain salju untuk pertama kalinya.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar

Pasangan selebriti yang juga merayakan Tahun Baru di luar negeri adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini menghabiskan akhir tahun mereka di Turki.

Bahkan Aurel bersemangat untuk pergi ke Turki meski tengah hamil besar. Hal itu lantaran Aurel juga memboyong beberapa keluarga besarnya seperti Anang Hermansyah dan Ashanty juga adik-adiknya dalam perjalanan tersebut.

Menariknya, keluarga Atta yakni Gen Halilintar juga bergabung dalam liburan tersebut. Yang mana, itu merupakan momen perdana Aurel bertemu dengan kedua orangtua sang suami usai resmi menikah dengan Atta.

4. Bella Shofie


Bella Shofie
Instagram/bellashofie_rigan

Bella Shofie menjadi salah satu artis Tanah Air yang memboyong keluarga kecilnya untuk merayakan Tahun Baru 2022 di luar negeri. Bella diketahui menghabiskan liburan akhir tahun di Amerika Serikat.

Perempuan kelahiran Medan itu pergi bersama sang suami Daniel Rigan dan putra mereka Danillo Prince Rigan juga putri sambungnya. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Bella di laman Instagram pribadinya.

Dalam momen liburan tersebut, Bella selalu kompak mengenakan outfit senada dengan keluarga kecilnya. Bella diketahui menghabiskan liburannya di beberapa kota di AS seperti Los Angeles, California dan Las Vegas, Nevada.

5. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Salah satu aktris Indonesia yang juga merayakan pergantian tahun 2022 di Las Vegas, Nevada adalah Nikita Willy bersama sang suami, Indra Priawan Djokosoetono. Menariknya, Nikita berangkat ke Amerika Serikat di saat kehamilannya semakin membesar.

Beberapa potret Nikita di Las Vegas, Nevada pun dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya. Tampak Nikita dan sang suami tengah merayakan Tahun Baru 2022 bersama para rekan mereka.

Nikita tampil cantik dan mempesona meski tengah berbadan dua. Indra sang suami juga terlihat senantiasa menemani Nikita dalam berbagai kesempatan.

6. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Aktris cantik Natasha Wilona tengah merayakan liburan akhir tahunnya di luar negeri. Wilona memboyong sang ibu juga kakaknya untuk merayakan Tahun Baru 2022 di Turki.

Beberapa momen liburan seru itu dibagikan Wilona melalui laman Instagram pribadinya. Dalam beberapa postingan, Natasha tampak tengah menikmati musim salju di Uludag Ski Resort.

Perempuan berusia 23 tahun itu juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi destinasi populer di Turki yakni Cappadocia, Turki. Wilona kemudian mengaku telah siap menjalani setiap perjalanan hidupnya di tahun 2022.

7. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl

Tak cuman Natasha Wilona, Verrell Bramasta juga merayakan liburan Tahun barunya ke Amerika Serikat. Menariknya, Verrell memboyong sang ayah serta beberapa krunya untuk merayakan Tahun Baru 2022 di sana.

Sayang, Venna Melinda sang ibu dan adiknya, Athalla Naufal tak ikut dalam perjalanan Verrell ke USA. Verrell pun banyak membagikan momen seru liburannya ke Amerika Serikat melalui laman Instagram pribadinya.

Verrell diketahui menghabiskan waktu di beberapa kota di AS seperti Los Angeles, California dan Las Vegas, Nevada. Ia terlihat bahagia lantaran telah mampu menepati janjinya pada sang ayah, Ivan Fadilla untuk mengajak berlibur ke Amerika.

8. Fero Walandouw dan Steffi Zamora


Fero Walandouw dan Steffi Zamora
Instagram/steffizamoraaa

Pasangan selebriti Tanah Air yang baru saja meresmikan hubungan asmara mereka yakni Fero Walandouw dan Steffi Zamora juga tengah merayakan liburan akhir tahun mereka di Amerika Serikat. Yang mana, itu merupakan perayaan momen Tahun Baru perdana Fero dan Steffi sebagai pasangan.

Steffi dan Fero diketahui merayakan Tahun Baru 2022 di salah satu kota di AS yakni New York City. Keduanya lantas membagikan beberapa momen liburan romantis mereka di laman Instagram masing-masing.

Pasangan ini juga menghabiskan waktu mereka di beberapa kota seperti Las Vegas, Nevada dan New Mexico. Steffi dan Fero tampak sangat bahagia dalam liburan mereka kali ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait