Gala Panggil Mami Hingga Cium HP Saat Lihat Video Lawas Vanessa Angel Sukses Bikin Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky Andriansyah putra Vanessa Angel disebut sempat ceria saat sedang berlibur di Bali. Namun suasana berubah sendu ketika Gala menonton video-video lama ibundanya.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dalam kecelakaan bulan November 2021 lalu masih menyisakan duka mendalam. Apalagi untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, yang saat ini dalam pengasuhan keluarga Bibi.

Namun hidup harus terus berjalan, dengan Gala yang perlahan-lahan kembali terlihat ceria. Kendati demikian, momen ketika Gala sempat terdiam sebelum mengenali ibunya di sebuah video sukses memicu rasa sesak warganet yang menyaksikan.

Kejadian ini terlihat di Instagram Story yang diunggah sahabat Vanessa, Marissya Icha, pada Minggu (2/1). Menurut Marissya, Gala sebelumnya begitu aktif bermain ketika tiba-tiba ia terdiam lantaran mengenali ibunya di sebuah video.

"Gala di kasih tunjuk @abdul_vdo video video aku dulu sama mami nya. (Lagi) pecicilan krna lagi main sm @aurel_givasya lsgng terdiam dan bilang ' Mami ' maashaAllah nak," tulis Marissya.

Dalam video terlihat Gala yang menyaksikan sebuah video dengan khidmat, sebelum tiba-tiba ia memanggil sang ibunda. "Mami," ujar Gala singkat sambil terus melihat video tersebut.


Gala bahkan ikut menari mengikuti gerakan Vanessa di salah satu video yang dilihatnya. Yang lebih membuat terenyuh, Gala sampai mendekatkan layar ponsel dan menciumnya seolah ia bisa mengungkapkan kasih sayangnya secara langsung kepada sang ibunda.

"Mami ya, Nak?" tanya Marissya yang merekam aksi Gala tersebut. "Iya," jawab Gala singkat lalu kembali mengikuti gerakan Vanessa di video. "Kiss, kiss," pinta yang lain, yang tak disangka langsung dituruti oleh Gala.

Gala Panggil Mami Hingga Cium HP Saat Lihat Video Lawas Vanessa Angel Sukses Bikin Nyesek

Instagram Story/marissyaicha

Batita kelahiran 14 Juli 2020 itu tanpa ragu melabuhkan ciuman singkat di layar ponsel yang masih menampilkan video lawas Vanessa. "Uhhh maashaAllah Hp nya sampe di dorong sendiri buat Kiss mami," tulis Marissya dan menambahkan emoji hati.

Gala sendiri beberapa kali memang menunjukkan rasa rindunya kepada ayah dan ibunya yang telah tiada. Seperti ketika ia ditunjukkan foto Bibi hingga Gala yang mendadak memanggil ayahnya saat sedang berlibur di Bali.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait