Sudah Beli Tiket Mahal,  Putri Ayu Ting Ting Malah Ketiduran Saat Nonton Konser BTS
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan momen lucu dan tak terlupakan saat putrinya, Bilqis Khumairah Razak tertitur saat menonton konser BTS. Padahal Ayu sudah membelikan tiket cukup mahal untuk menonton konser tersebut.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu dari sekian banyak penggemar boy group K-Pop, BTS, yang menghadiri konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak sendirian, ia mengajak turut serta anaknya, Bilqis Khumairah Razak dan juga adik perempuannya bernama Assyifa Nuraini.

Kini Ayu pun telah kembali ke Indonesia. Sang pedangdut kemudian menceritakan momen lucu dan tak terlupakan saat menonton konser BTS. Momen tersebut adalah ketika putrinya Bilqis tertidur di tengah konser.

Padahal pada saat itu Ayu sudah bersusah payah membelikan tiket di kelas yang tergolong mahal agar nyaman saat menonton. Ayu melihat Bilqis sangat antusias saat menonton konser. Bocah 8 tahun itu bahkan tak percaya bisa menonton BTS bernyanyi secara langsung di hadapannya.


"Dia sampai nggak percaya 'beneran nih bun konser BTS beneran nih'," kata Ayu menirukan Bilqis seperti dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi. Namun ternyata saat pertengahan konser Bilqis malah mengantuk hingga akhirnya tertidur.

Sepertinya perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika membuat Bilqis jet lag. "Pas pertengahan konser karena memang dia jet lag kan. Tiap jam 6 jam 7 malem dia udah tepar," ucap Ayu.

Tak dapat dipungkiri, Ayu pun seolah ngenes melihat putrinya tertidur di tengah konser padahal sudah dibelikan tiket lumayan mahal untuk menyenangkan sang buah hati. "Di tengah-tengah konser dia tidur, itu yang paling nggak bisa dilupain sih. Udah beli tiket lumayan, terus dipakek tidur pula di dalem," pungkas Ayu.

Seperti diketahui, BTS mengelar konser bertajuk Permision to Dance On Stage - LA di SoFi Stadium di LA pada 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021. Ayu pun sempat membagikan momen saat menghadiri konser tersebut lewat unggahannya di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait