Chaeyoung TWICE Minta Maaf ke Ryujin ITZY Usai Katakan Ini Hingga Bikin Canggung
Selebriti

Chaeyoung mengungkapkan kisah di balik layar dengan Ryujin. Member TWICE itu mengatakan dia adalah orang pertama yang mendekati Ryujin dan menyiapkan makanan untuknya.

WowKeren - Chaeyoung TWICE tampil di episode 10 dari acara hiburan web "차린건없지만" (I Haven’t Prepared Anything) yang dirilis pada 31 Desember 2021. Di sini, pelantun "Scientist" itu meminta maaf karena menjadi "oldie" di depan juniornya, Shin Ryujin ITZY meski usia mereka hanya terpaut 2 tahun.

Chaeyoung, yang memasuki tahun kedelapan sejak debutnya, mengungkapkan kisah di balik layar dengan Ryujin di siaran tersebut. Chaeyoung mengatakan dia adalah orang pertama yang mendekati Ryujin dan menyiapkan makanan untuknya karena Ryujin tampaknya mengalami kesulitan.

Chaeyoung melanjutkan, "Aku pikir memiliki senior itu penting bagi para idol. Tapi tidak lama setelah debut kami, Wonder Girls bubar. Kami tidak memiliki senior untuk meminta nasihat jika kami mengalami kesulitan karena miss A juga tidak ada di sana."

Kemudian Chaeyoung mengungkapkan bagaiaman ia memutuskan untuk mendekati ITZY terlebih dulu. "Aku memiliki seorang junior bernama ITZY. Aku pikir akan sulit bagi mereka untuk mendekati terlebih dahulu, jadi aku mendekati mereka duluan," kata Chaeyoung.


Chaeyoung TWICE Minta Maaf ke Ryujin ITZY Usai Katakan Ini

Source: Kbizoom

Namun, Chaeyoung mengaku bahwa percakapan yang dia lakukan saat makan itu mengganggunya. Dia berkata, "Itu tidak akan nyaman (untuk ITZY)," menambahkan, "Kami berbicara tentang hal-hal seperti, 'Apa sulitnya menjadi seorang idol?' Saat makan, tapi itu terlalu kuno."

"Sangat sulit saat 'Latte' karena aku tidak memiliki senior," ujar Chaeyoung. ("Latte" adalah versi satir dari ungkapan "ketika aku masih muda" yang sering digunakan oleh generasi tua di Korea). "Sebaliknya, aku pikir akan membuat Ryujin tertekan untuk berpikir bahwa seorang senior akan mengatakan itu padanya," lanjutnya.

Chaeyoung juga mengirim pesan permintaan maaf kepada Ryujin di siaran tersebut. Dia berkata, "Aku minta maaf karena membuatmu canggung." Sementara itu, TWICE mengadakan "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'" di KSPO DOME (Olympic Gymnastics Stadium) di Songpa-gu, Seoul, selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 bulan lalu, membuat pembukaan spektakuler dari tur dunia baru mereka.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts