Pengakuan Tasyi Athasyia Soal Handuk Tuai Perdebatan Gegara Cuma Sekali Pakai
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasyi Athasyia dinilai boros handuk karena hanya menggunakannya satu kali langsung 'dibuang' usai mandi. Begini penjelasan kembaran Tasya Farasya itu soal kebiasannya memakai handuk.

WowKeren - Tasyi Athasyia menuai perhatian publik usai buka-bukaan soal kebiasannya memakai handuk. Kembaran Tasya Farasya ini mulanya heran setelah mendengar pengakuan kerabatnya, Selvi Salavia atau yang akrab ia sapa Kak Cepi yang baru ganti handuk setelah seminggu pakai.

"Guys ini seru banget aku ngobrol sama kak Cepi soal handuk. Menurut aku kak Cepi sih yang ngaco, tapi aku nggak tau kalian gimana ya," kata Tasyi membuka obrolannya di Instagram Story, Minggu (2/1).

"Kalian kalo misalnya habis mandi itu handukan tuh, nah handuknya itu akan kalian pakai berkali-kali atau habis mandi kalian buang ke tempat kotor?" sambungnya.

Tasyi sendiri adalah tipe orang yang tak suka memakai sesuatu yang membuatnya risih. Jadi, ia membutuhkan empat handuk untuk dipakai sehari. Bisa dibilang cukup boros, karena Tasyi hanya menggunakan handuk tersebut sekali pakai.

Pengakuan Tasyi Athasyia Soal Handuk Tuai Perdebatan Gegara Cuma Sekali Pakai

Instagram Story

"Karena kalo aku sekali mandi itu pakai dua handuk kalo keramas. Nah aku habis keramas dan mandi handuknya itu langsung aku buang ke laundry kotor. Jadi aku sehari itu pakai empat handuk," jelas Tasyi Athasyia.


Sementara kak Cepi rupanya menggunakan satu handuk untuk satu minggu. Menurut Tasyi itu adalah hal aneh yang baru didengarnya. Tapi menurut kak Cepi sendiri hal itu sangatlah wajar.

"Iya, kalo rambut itu bisa seminggu (ganti) tiga kali. Kalo badan seminggu satu," papar kak Cepi.

Mendengar penuturan kerabatnya itu, Tasyi sontak membeirkan tanggapan. "Jorok," katanya.

Pengakuan Tasyi Athasyia Soal Handuk Tuai Perdebatan Gegara Cuma Sekali Pakai

Instagram Story

Unggahan Tasyi ini pun memancing perdebatan netizen. Banyak yang mengaku tak memiliki kebiasaan seperti Tasyi, yakni hanya memakai handuk satu kali langsung "dibuang". Namun, tak sedikit pula yang menyebut jika kebiasaan dan kemampuan orang berbeda-beda.

Ada pula yang memberikan penjelasan logis soal perbedaan kebiasaannya dengan Tasyi. "Gak jorok kak, kan abis mandi bersih bukan yg abis nyemplung got. Jadi itu anduk basahnya bersih tinggal dijemur/keringkan," ungkap salah seorang netter.

Pun Tasyi membalas pesan DM dari netizen tersebut. "Tapi aku gak suka basah, dan aku merasa daki nyangkut di situ kaya lembab gitu guys," tukas Tasyi. "Jadinya selalu langsung cuci abis pake 1 kali. DM aku pada bilang 1 bulan baru dicuci wkwkwk."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait