Tak Pernah Iri, Sikap Nastusha Putri Chelsea Olivia ke Dante Justru Manis Banget!
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Nastusha dan Dante memiliki jarak usia 4 tahun. Sebagai kakak, Nastusha diceritakan tidak pernah merasa iri dengan kehadiran sang adik yang 'merebut' sebagian besar perhatian Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

WowKeren - Chelsea Olivia tengah merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu dua anak. Nastusha Olivia Alinskie merupakan putri cantik Chelsea yang kini telah menjadi seorang kakak dari adik cowok, Dante Oliver Alinskie. Usia kakak beradik ini berjarak 4 tahun.

Baru-baru ini, Chelsea membagikan potret Nastusha tengah menggandeng Dante berjalan di pasir pantai yang membuatnya 'tak tahan'. Dalam kesempatan tersebut, Chelsea mengungkap bahwa Nastusha sama sekali tidak pernah iri dengan sang adik.

Sebaliknya, Dante merupakan satu-satunya orang yang tidak bisa membuat Nastusha marah meski tak sengaja terpukul atau terjambak. Potret manis anak-anak Chelsea dan Glenn Alinskie tersebut sukses membuat warganet bereaksi gemas.


"Ga tahan aku liat tangan mereka gandengan gt. Banyak yg nanya Nastusha pernah ga sii iri punya adik??" tulis Chelsea Olivia pada Senin (3/1). "Ngak dia itu sayang banget sama dante,satu2nya orang yg bisa jambak atau ga sengaja kepukul tp Nastusha ga kesel yah cuma Dante…"

"Gemeeess bangett sihhh," komentar Fendy Chow. "Aduhhhh gemes bangettttt adek," kata akun @erichalamin. "Cece yg sangat baikkk," balas akun @errielim.

"Aku terharu liat dante dan natusha, saling sayang ya sampai besar," sahut akun @kharisma_chaniago20. "Klo mendidik anak benar sejak dini..tdk akan ada judulnya pertikaian," tulis akun @lianamarsmallow185. "Aduh kompaknya kamu berdua sayang," timpal akun @lisbeth.simanjuntak.395.

Tahun baru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dirayakan bersama keluarga besar. Rumah tangga Chelsea dan Glenn yang dibangun sejak 3 Oktober 2015 memang selalu tampak harmonis.

"Welcome 2022. Selamat yahhh kita semua hebat bisa melewati tahun 2021 dengan berbagai rintangan dan cobaan dengan sangat baik…" tulis Chelsea beberapa waktu lalu. "Terimakasih Tuhan untuk semua Berkat dan Kekuatan atas perlindunganMu. Kita siap menyambut Tahun baru ini dengan semangat yg baru dan juga sukacita yg baru."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru