Kesedihan Ayu Ting Ting Ditinggal Sang Adik Menikah, Minta 'Syarat' Ini Dipenuhi Tiap Minggu
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Ayu Ting Ting tak memungkiri ada perasaan sedih ketika sang adik, Syifa akan menikah dalam waktu dekat. Sebagai seorang kakak, Ayu pun telah memberikan wejanagan untuk adiknya.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengungkap perasaan sedih akan ditinggal sang adik, Syifa menikah. Pelantun "Sambalado" ini merasa kesepian tanpa kehadiran adiknya di rumah. Bahkan seakan belum siap melepas Syifa, Ayu meminta sang adik tetap tinggal di rumah walau sudah menikah nanti.

"Sedih saya, sedihnya tuh di rumah tuh sepi, saya bilang 'udah nggak usah pindah deh di sini aja'," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Depok, Jawa Barat pada Minggu (2/1) seperti dilansir dari Suara.

"Ya maksudnya kan sehari hari aja tuh udah jarang banget ketemu, kadang Syifa ngurusin kafe pulangnya malam, saya juga pulangnya malam, kecuali weekend," sambung Ayu.

Walau begitu, pedangdut ini sadar masa Syifa akan menikah pasti tiba. Tak bisa memaksakan kehendak, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini hanya berharap Syifa dan suaminya bisa berkunjung ke rumah setiap minggu.

"Saya udah bilang 'pokoknya nanti setiap weekend gue suruh ngumpul semua harus ngumpul' karena saya berdua doang kan saudara," ujar Ayu.

Bukan hanya pesan untuk selalu berkunjung, Ayu juga memberikan wejangan soal pernikahan pada Syifa. Sebagai seorang kakak, Ayu tentu saja tak mau sang adik mengalami kegagalan pernikahan seperti dirinya.

"Ya pasti lah (kasih wejangan), tahu sendiri pengalaman saya seperti apa kan, saya pasti memberikan masukan-masukan yang banyak lah," ujarnya.


Sementara itu dilihat dari akun Instagram, Syifa sudah melalukan sesi pemotretan prewedding bersama calon suaminya, Nanda Fachrizal. Tampak calon pengantin baru itu mengenakan busana serba putih.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum. Walau foto prewedding belum diunggah, Umi Kalsum sempat ikutan berfoto bersama sang suami, Abdul Rozak.

"Terima kasih untuk semua team bali atas supportnya untuk syifa & nanda," ujar Umi Kalsum di postingan Instagram pada Senin (3/1).

Begitu juga dengan Syifa yang belum membagikan foto prewedding bersama Nanda di akun Instagram. Sejauh ini Syifa hanya memamerkan satu buah foto sedang memakai busana serba putih dan memegang rangkaian bunga cantik.

"~Noni belanda," tulis Syifa singkat di keterangan unggahan Instagram. Sementara itu hingga kini tanggal pernikahan Syifa pun belum diumumkan ke publik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait