Kep1er Rilis MV Debut 'Wa Da Da', Siap Jadi Representatif Idol Rookie Generasi Ke-4
Twitter/official_kep1er
Musik

Lirik 'WA DA DA' mewakili aspirasi Kep1er untuk menjadi yang terbaik dan janji untuk membayar para fans yang mendukung dan melindungi impian mereka dengan musik dan performance yang luar biasa.

WowKeren - Setelah sempat tertunda, girl grup jebolan ajang survival "Girls Planet 999" Mnet, Kep1er, akhirnya resmi debut. Girl grup tersebut merilis mini album pertama berjudul "FIRST IMPACT" berikut video musik title track-nya pada hari ini, Senin (3/1).

Title track di mini album "FIRST IMPACT" ini berjudul "WA DA DA". Lagu tersebut dibuka dengan intro yang membuat penasaran diikuti dengan rap mengesankan. Keseluruhan lagunya sendiri terkesan enerjik dengan musik upbeat.

"FIRST IMPACT" adalah album yang mengungkapkan pandangan luas Kepler dan kepribadian penuh warna dari sembilan membernya. Kepler yang menjadi satu lewat pilihan penggemar global, menggambar kisah petualangan di mana mimpi menjadi kenyataan melalui "FIRST IMPACT".

Lagu utama "WA DA DA" adalah lagu dance berdasarkan genre big room house, dan berisi pesona energik dan indah Kepler dalam suara yang memikat. Liriknya mewakili aspirasi berani Kep1er untuk menjadi yang terbaik dan janji untuk membayar para penggemar yang telah mendukung dan melindungi impian sembilan member dengan musik dan performance yang luar biasa.


Sebelumnya, Kep1er merilis video teaser untuk video musik lagu utama sebanyak dua kali, menunjukkan penampilan yang kuat namun girly. Secara khusus, video tersebut telah menarik perhatian dunia karena melampaui 1 juta view di YouTube dalam waktu 5 jam setelah dirilis.

Selain itu, lagu b-side "See The Light", "MVSK (Mask)", "Shine - Kep1er ver.", "Another Dream - Kep1er ver.", "OOO (Over&Over&Over) - Kep1er ver." mengungkapkan perjalanan Kepler menuju mimpinya dan pesona sembilan orang melalui berbagai genre mulai dari house hingga disko, elektronik, dan balada pop medium terurai.

Bahkan sebelum debut resmi mereka, akun SNS dan YouTube resmi yang diungkapkan melalui konten menggoda dari album debut membuktikan riak tak tertandingi dan pengaruh global mereka. Oleh karena itu, Kep1er diharapkan untuk menunjukkan kehadirannya yang kuat sebagai "representatif idol rookie generasi ke-4" pada saat yang sama dengan debutnya.

Di sisi lain, Kep1er bertemu dengan penggemar global melalui "Kep1er Debut Show", yang disiarkan di seluruh dunia melalui siaran Mnet dan saluran YouTube M2 pada pukul 8 malam di hari yang sama. Setelah itu, mereka juga akan tampil di berbagai acara musik dan memulai aktivitas penuh dengan panggung debutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait