OST 'The Red Sleeve' dari Lia ITZY Mendadak Batal Diputar, Akibat Kontroversi Bullying?
Musik

Sebelumnya, fans heboh ketika Lia berpartisipasi dalam OST 'The Red Sleeve'. Rencananya, lagu berjudul 'I'll Light You Up Like A Star' itu akan diputar di episode terakhir.

WowKeren - Lia ITZY menyanyikan OST untuk drama hit "The Red Sleeve", tetapi lagu tersebut tidak muncul di siaran. Beberapa penggemar bertanya-tanya apakah ini ada hubungannya dengan kontroversi sebelumnya yang melibatkan idol tersebut.

Sebelumnya, para penggemar sangat heboh ketika Lia berpartisipasi dalam OST serial TV populer "The Red Sleeve". Rencananya, lagu berjudul "I'll Light You Up Like A Star" yang dinyanyikannya itu akan diputar di episode terakhir yang tayang pada 1 Januari.

Namun saat episode terakhir ditayangkan, para penggemar ITZY sangat terkejut dan kecewa karena OST yang dinyanyikan Lia batal diputar. Lagu ini baru akan dirilis di platform streaming musik online pada 3 Januari. Bahkan Lia menonton final untuk menunggu OST-nya, tapi endingnya "pahit" bagi Lia dan fans.

Fans pun kesal, mengklaim bahwa Lia diperlakukan tidak adil mungkin karena kontroversi bullying-nya tahun lalu. Ini disebut sebagai satu-satunya alasan mengapa OST idol wanita itu tak diputar meskipun direncanakan untuk muncul di episode terakhir.

Fans semakin merasa kasihan pada Lia karena dia dan ibunya sangat bersemangat untuk menonton drama tersebut tetapi akhirnya menerima perlakuan kasar. Seolah memahami perasaan para penggemar, Lia berbagi di Bubble setelah episode terakhir "The Red Sleeve" tayang.


"Sedih karena lagu itu tidak dirilis, tapi aku merasa beruntung ketika mendapat kesempatan untuk menyanyikan OST untuk pertama kalinya. Aku akan bekerja lebih keras untuk tampil di lagu yang lebih bagus, dan bisa bernyanyi untuk kalian di masa depan," kata Lia.

Di Twitter, penggemar menyerukan kata kunci yang sedang tren, "WE ARE PROUD OF LIA" dan "LiaDeservesBetter" serta meninggalkan komentar yang mendukung untuk Lia. Fans berpikir bahwa JYP perlu mengambil tindakan untuk melindungi artis agensinya.

Ketika memberi Lia kesempatan untuk membawakan OST, lagu ini diasumsikan pasti akan disiarkan. Fakta bahwa drama tersebut"tidak biasa", sehingga stasiun TV yang menayangkannya perlu memberikan penjelasan. Menanggapi hal ini, netizen pun ikut berkomentar dengan bersimpati pada Lia.

"Lia sudah menantikan proyek ini. Kasihan Lia," komentar netizen. "Kenapa mereka memperlakukannya begitu tidak adil?" kata netizen lainnya. "Apakah karena kontroversi bullying di sekolah? Kasus ini belum selesai," ujar netizen. "Berapa banyak yang Lia harapkan dari lagu ini? Kasihan dia," imbuh yang lain.

Pada musim panas 2021, sebuah postingan anonim menuduh Lia sebagai tukang bully di sekolah. Setelah itu, JYP mengajukan gugatan terhadap penuduh Lia, namun polisi menolak gugatan tersebut karena orang tersebut tidak memfitnah, melainkan hanya menceritakan kisah lama dari sudut pandangnya sendiri. Hingga kini, kasus tersebut belum mencapai kesimpulan yang pasti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait