Alasan Fans Kagumi Taeyong NCT Usai Performance 'ZOO' di Konser 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS'
Instagram/koreadispatch
Musik

'ZOO' dirilis sebagai salah satu track dalam album winter terbaru SM Entertainment yang dirilis pada Desember 2021. Menampilkan kolaborasi para rapper dari NCT dan aespa, lagu ini dinilai segar.

WowKeren - Taeyong NCT telah memukau penggemar dengan karya terbarunya, "ZOO". Ini merupakan lagu yang menampilkan kolaborasi antara para member NCT yaitu Jeno, Hendery, YangYang, Taeyong sendiri, serta Giselle aespa.

"ZOO" dirilis sebagai salah satu track dalam album winter terbaru SM Entertainment yang dirilis pada Desember 2021. Menampilkan kolaborasi para rapper dari NCT dan aespa, lagu ini dinilai segar dan penampilan panggungnya pun ditunggu banyak penggemar.

Kelima idol ini membawakan lagu tersebut di konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA", konser online gratis yang diadakan oleh SM Entertainment dan artisnya pada 1 Januari. Tentu saja, mereka berlima tampil sangat keren dan penggemar sangat memuji Taeyong khususnya setelah dia sekali lagi membuktikan bahwa dia bahkan lebih dari sekadar idol biasa.


Ternyata, Taeyong benar-benar membuat koreografi perfomance "ZOO" itu sendiri. Dia mengungkapkan di media sosial bahwa dia sebenarnya telah menciptakan koreografi tarian untuk "ZOO" bersama penari Bada Lee, yang telah secara teratur bekerja dengan artis SM Entertainment sebelumnya, termasuk Kai EXO dan aespa, serta koreografi untuk grup seperti THE BOYZ.

Taeyong berjanji akan mengunggah video koreografinya, dan kini penggemar bisa melihatnya di akun Instagram miliknya. Namun para penggemar telah berterima kasih padanya atas kehebatannya sebagai koreografer sejak penampilan pertama kali ditayangkan di live streaming.

Taeyong telah membuktikan bakatnya berkali-kali, tetapi selalu menarik untuk melihat apa yang dia mampu. Penggemar pun berterima kasih pada Taeyong karena secara konsisten meningkatkan kemampuannya baik dalam rap maupun dance.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru