IU Kalahkan aespa dan Brave Girls sebagai Penyanyi yang Lagunya Paling Banyak Didengar di 2021
Instagram/dlwlrma
Musik

Menurut data yang dirilis oleh guyso.me, situs statistik chart musik domestik, IU dengan 'Celebrity' menduduki puncak chart tahunan Melon, Brave Girls dengan 'Rollin' di peringkat ke-2.

WowKeren - Baru-baru ini, chart musik Melon dengan pengguna paling banyak di Korea Selatan merilis tangga lagu tahunan yang memuat lagu-lagu yang paling banyak didengarkan sepanjang 2021. Bahkan melampaui aespa dan Brave Girls, penyanyi yang paling banyak didengarkan di Korea pada tahun 2021 adalah IU.

"Celebrity" milik IU menduduki puncak tangga lagu tahunan Melon. Menurut data yang dirilis oleh guyso.me, situs statistik chart musik domestik, IU dengan "Celebrity" menduduki puncak chart tahunan Melon, Brave Girls dengan "Rollin" berada di peringkat ke-2, dan BTS (Bangtan Boys) dengan "Dynamite" berada di peringkat ke-3.

Mereka kemudian diikuti oleh "Peaches" dari Justin Bieber di tempat ke-4, "Next Level" milik aespa di tempat ke-5, "Lilac" dari IU di tempat ke-6, "Shiny Star" milik Kyeongseo di tempat ke-7, "Traffic Light" dari Lee Mujin di tempat ke-8, "Butter" dari BTS di tempat ke-9, dan "Hold My Hand" dari IU di tempat ke-10.


IU Kalahkan aespa dan Brave Girls sebagai Penyanyi yang Lagunya Paling Banyak Didengar di 2021

Source: Kbizoom

Sementara itu, IU memenangkan "Best Female Artist" dan "Best Vocal Performance" di Melon Music Awards yang diselenggarakan di CJ ENM Studio Center di Paju, Provinsi Gyeonggi, pada bulan Desember tahun lalu.

Setelah memenangkan penghargaan, IU mengatakan dalam pidatonya, "Trofi MMA selalu berat dan seperti emas. Ketika aku menampilkan ini di rumah, aku merasa baik dan berat setiap kali aku melihat ini."

Itu adalah tahun ketika aku berusaha sangat keras untuk melakukan aktivitas musik sendiri, dan aku bersyukur atas penghargaan yang bagus. Aku sangat berterima kasih kepada UAENA (klub penggemar resmi) karena mendengarkan musikku, mempromosikannya, dan memilihku setiap kali aku merilis musik baru," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru