Asyiknya Kebersamaan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Liburan Bareng Sang Anak di Pulau Jeju
Selebriti

Menyambut awal tahun baru, keluarga kecil Lee Byung Hun bersama sang istri Lee Min Jung dan putra semata wayang mereka baru-baru ini terlihat sedang menghabiskan waktu liburan bersama.

WowKeren - Suasana tahun baru bagi deretan masyarakat telah mengundang perhatian. Seperti layaknya keluarga kecil aktor Lee Byung Hun dan Lee Min Jung ini yang terlihat memamerkan kebersamaan berlibur bersama putra mereka.

Baru-baru ini, terungkap bahwa pasangan suami istri Lee Byung Hun dan Lee Min Jung terlihat di Pulau Jeju bepergian bersama sebagai sebuah keluarga. Sebuah foto bersama antara Lee Byung Hun dan Lee Min Jung diunggah di Instagram. Tampaknya foto itu mengambil gambar dengan pasangan saat mereka bepergian di Pulau Jeju bersama putra semata wayang mereka.

Dalam selfie yang terungkap, kebersamaan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung merupakan penampakan yang cukup langka karena pasangan ini suka merahasiakan foto mereka satu sama lain. Berdasarkan foto yang beredar, terlihat bahwa sepasang suami istri ini tampak menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama putra mereka.

Tentunya pemandangan langka ini mengundang perhatian. Sudah bukan rahasia lagi jika keduanya cukup tertutup dengan hubungan rumah tangga sehingga kebersamaan yang ditunjukkan sepasang suami istri ini selalu menarik perhatian.


Asyiknya Kebersamaan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Liburan Bareng Sang Anak di Pulau Jeju

Sumber: Allkpop

Seperti diketahui, baru-baru ini Lee Min Jung muncul di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2021 yang diselenggarakan pada 31 Desember 2021 lalu. Ia datang untuk membacakan nominasi bagi para aktor yang memenangkan kategori dari ajang penghargaan tersebut.

Lee Min Jung sendiri telah membintangi deretan judul drama yang banyak. Salah satunya drama "One Again" yang tayang di KBS pada tahun 2020 lalu, "Fates & Furies", dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Lee Min Jung juga berpartisipasi dalam proyek film "Christmas Present". Hingga kini, belum ada kabar terbaru drama apalagi yang akan dibintangi aktris kelahiran tahun 1983 ini.

Sementara itu, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah pada tahun 2013. Sepasang suami istri ini memiliki seorang putra.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait