Jadi Sorotan Video Thariq Halilintar Bak Tengah Sedih Hingga Dikaitkan Soal Fuji, Inikah Faktanya?
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Video Thariq Halilintar saat ngemper di tengah jalan-jalan liburannya bersama keluarga besar jadi sorotan hingga dikaitkan soal kehebohan perjodohan Fuji baru-baru ini, benarkah ada kaitannya?

WowKeren - Thariq Halilintar sedang berada di Turki saat ini. Ia asyik menikmati liburan bersama keluarga besarnya yakni Gen Halilintar begitu juga keluarga dari Anang Hermansyah. Beragam keseruan yang terjadi selama liburan dua keluarga yang akhirnya bertemu ini pun tak pernah surut dari sorotan publik.

Namun baru-baru ini nama Thariq yang tengah berlibur mendadak kembali jadi perbincangan netizen Indonesia. Bukan tanpa sebab, hal ini berkaitan dengan kabar kedekatannya dengan Fujianti Utami atau Fuji ipar almarhumah Vanessa Angel.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Thariq ramai digoda tengah kalut lantaran Fuji dijodoh-jodohkan dengan pria lain yang tak kalah tampan dan tajir. Meski banyak yang lebih mendukung kedekatan Fuji dengan Thariq, namun tak sedikit juga yang meminta adik Atta Halilintar ini waspada.

Di tengah kehebohan sosok Fuji yang jadi incaran, beredar juga video Thariq Halilintar di beberapa akun gosip yang jadi sorotan. Bukan tanpa sebab, dalam video itu Thariq yang ngemper duduk sendiri terlihat begitu lemas.


Ekspresi Thariq sontak dijadikan bahan obrolan netizen. Tak sedikit yang mengira dan menduga Thariq Halilintar tengah galau hingga mengaitkannya soal video Fuji dijodoh-jodohkan dengan pria lain.

Namun usut punya usut, faktanya video itu pertama kali dibagikan oleh sang kakak Atta Halilintar melalui unggahan Insta Stories. Saat itu Atta terdengar mendekat kepada adiknya seraya menanyakan alasannya terduduk lemas.

“Ngapain sih, orang itu jalan-jalan,” tanya Atta dalam protesnya kepada sang adik.

Jadi Sorotan Video Thariq Halilintar Ngemper Dikira Lagi Galau Soal Fuji, Inikah Faktanya?

Insta Stories/@attahalilintar

Ditanya begitu, Thariq justru mengaku jika dirinya hanya tengah kelelahan. “Pegel bang,” jawab YouTuber 22 tahun ini.

Atta sendiri agaknya tak percaya dengan jawaban sang adik. Sayangnya video unggahan tersebut justru terpotong sehingga tak menunjukkan obrolan mereka selanjutnya. Di sisi lain video Thariq ngemper lemes juga ramai dikomentari netizen. Ada yang menganggapnya terlalu dikait-kaitkan dengan Fuji, namun tak sedikit yang kekeh menduga Thariq tengah galau dari ekspresi yang ditunjukkannya.

Padahal stori atta pas thoriq duduk itu sebelum fuji dikenalin cowo lain.. Ngadi ngadi captionmi min,” tutur akun @miss*****. “Gausah pesimis bang, lebih cocok ama elu kok,” sedang bela akun @siti*****. “Ada yg galau,” timpal @lita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait