Vicky Prasetyo Akhirnya Ungkap Alasan Kalina Oktarani Sering Minta Cerai, Ada Orang Ketiga?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membenarkan bahwa Kalina Oktarani beberapa kali minta cerai kepadanya. Diketahui rumah tangga Vicky dan Kalina memang ramai dirumorkan sedang retak.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diterpa isu miring perceraian. Bahkan kabarnya Kalina sudah minggat dari rumah.

Kalina juga sering mengunggah status-status galau di media sosial. Publik pun dibuat makin penasaran dengan rumah tangga Kalina dan Vicky.

Vicky pun akhirnya membeberkan masalah rumah tangganya dengan Kalina. Ia sendiri tak memungkiri bahwa Kalina seringkali minta cerai karena tak sanggup bertahan jadi istrinya.

"Katanya beberapa kali Kalina selesai (minta cerai) gitu sama kamu. Benar enggak sih?" tanya Rian Ibram di "Pagi Pagi Ambyar" seperti dilansir dari InsertLive. "Iya, dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup," jelas Vicky.

Vicky lalu mengungkap pemicu Kalina beberapa kali minta cerai. Disebutkan bahwa Kalina cemburu karena Vicky sering dikelilingi wanita saat syuting.


"Ya karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku di sebuah acara," ungkap Vicky. "Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea."

Vicky lalu menjelaskan bahwa makan bersama dengan sang teman artis bukan berarti ada hubungan asmara. Mantan suami Angel Lelga ini mengatakan hal itu hanya sekadar silaturahmi.

Diduga rekan kerja Vicky yang dimaksud tersebut adalah Celine Evangelista. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Vicky.

Seperti diketahui, Vicky memang pernah dirumorkan dekat dengan Celine ketika sudah menikah dengan Kalina. Vicky dan Celine jadi dekat karena rekan kerja dalam program "Kopi Viral".

Sementara itu rumor keretakan rumah tangga tersebut berawal dari postingan galau Vicky. "Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun," kata Vicky. Tak lama kemudian, Kalina mengingatkan bahwa seorang istri adalah cerminan dari suami.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru