Vicky Prasetyo Isyaratkan Hubungannya dengan Kalina Oktarani Sudah Berakhir?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah berlangsung setahun lamanya. Lantas benarkah kini Vicky mengisyaratkan bahwa hubungannya tersebut telah kandas?

WowKeren - Belum lama ini Vicky Prasetyo berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Pasalnya dalam unggahannya tersebut Vicky seolah sedang mengisaratkan sebuah perpisahan.

"Luasnya dunia ini begitu pula sama seperti luasnya pikiran dan perasaannya. Aku punya sejuta alasan untuk meninggalkanmu ketika jarak memisahkan kita. Tapi aku punya satu alasan untuk bertahan denganmu di sini yaitu kesetiaan," tulis Vicky mengiringi uinggahannya.

"Jika seandainya aku tahu bahwa rindu ini snagat menyakitkan, aku tak akan emmbiarkan jarak memisahkan kita. Dan jika pada akhirnya aku tidak bersama dengan orang yang aku sebut di dalam doaku mungkin aku dibersamakan dengan orang yang diam-diam sering menyebut namaku di dalam doanya. Sampai dia lupa berdoa untuk dirinhya sendiri, terima kasih," tambahnya.

Di sisi lain, yang tak kalah menyita perhatian adalah unggahan Vicky di Instagram Storynya. Sebab dalam unggahannya tersebut ia menyinggung soal suatu hal yang berhenti setelah setahun lamanya berjalan dengan baik.


"Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun," kata Vicky Prasetyo di Instagram Story, Minggu (19/12). Suami Kalina Oktarani ini lantas meminta maaf atas kesalahannya. Ia mengaku tak bisa menjadi seorang pemimpin.

"Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini," pungkasnya. Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip.

Vicky Prasetyo

Instagram

Hingga kemudian banyak dari netizen menduga bahwa Vicky sedang mengisyaratkan hubungannya dengan Kalina telah kandas. "Gila sih, nikah kayak mainan," tulis seorang netter. "Kontraknya sudah habis," sahut netter lainnya.

Sementara itu diketahui bahwa memang banyak yang meragukan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Sempart diduga atak akan berjalan lama, namun ternyata pernikahan mereka sudah berlangsung hingga setahun lamanya. Bahkan belum lama ini keduanya kompak membagikan postingan untuk menyambut satu tahun pernikahan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait