Deretan Potret Kedekatan Kalina Oktarani Dan Azka Corbuzier, Hempas Nyinyiran Netizen
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Unggahan Kalina Oktarani yang berisikan obrolan sayangnya dengan Azka Corbuzier mendapat reaksi sinis dari netizen. Kalina dituding kembali ingat anak jika putus cinta. Namun deretan potret ini menunjukkan kedekatan Kalina dan Azka.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier yang dikabarkan sempat merenggang kini kembali akur. Sebelumnya, hubungan ibu dan anak ini renggang diduga karena karena Azka dianggap tidak menyetujui pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo. Puncaknya, Azka ketahuan meng-unfollow akun Instagram milik ibunya itu.

Namun baru-baru ini, Kalina kini mulai dekat dengan Azka lagi. Di hari pertama tahun 2022, Kalina memamerkan isi chat akur antara dirinya dengan Azka. Pasangan ibu dan anak ini mengungkapkan kasih sayang kepada satu sama lain.


Namun sejumlah netizen alih-alih ikut merasa bahagia, mereka justru meninggalkan komentar cibiran di unggahan Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier itu disindir kembali ingat anak jika putus cinta. Melihat komentar tersebut, Kalina memberikan balasan bahwa tidak ada seorang ibu yang akan melupakan anaknya.

Di laman Instagram Kalina, ia memang kerap mengunggah foto-foto Azka. Pemuda berusia 15 tahun itu merupakan putra Kalina satu-satunya. Berikut sederet potret kedekatan Kalina dan Azka.

(wk/rosi)

1. Ucapan tahun baru azka untuk kalina


Ucapan tahun baru azka untuk kalina
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina dengan bahagia memamerkan chat sang putra di Instagram. Di slide pertama, Azka dalam obrolan tersebut mengucapkan selamat tahun baru sembari menyelipkan emoji hati. Kaline membalasnya dengan mengatakan aku mencintaimu yang kemudian dijawab sang putra tak kalah uwunya. Di slide selanjutnya, Kalina memperlihatkan Azka yang kembali mengikutinya di Instagram.

2. Azka sonshine kalina


Azka <i>sonshine</i> kalina
Instagram/kalinaocktaranny

Di momen perayaan International Son Day, Kalina mengunggah video transformasi Azka mulai masih imut-imut hingga dewasa. Potret Azka saat kecil begitu mencuri perhatian. Pasalnya ia rupanya good looking sejak dini. Kalina lantas menyelipkan caption sayang di unggahan tersebut. "You’re my sonshine.. My only sonshine..My moon, My stars.. My reason, My world,".

3. Perhatian azka saat kalina terinfeksi COVID-19


Perhatian azka saat kalina terinfeksi COVID-19
Instagram/azkacorbuzier

Kalina sempat terinfeksi COVID-19 yang mana membuat Azka turut khawatir akan kondisi sang ibunda. Sembari memajang fotonya dan Kalina di Instagram, Azka menuliskan harapan yang membuat netizen terenyuh. "Hanya ingin berkata semoga lekas sembuh ma. Aku doakan kamu bisa melawan COVID dan segera sembuh darinya... berharap yang terbaik. Dan semoga kita bisa lebih banyak ngobrol saat kamu sembuh.. hanya diantara kita berdua.. aku sayang kamu. @kalinaocktaranny #hashtag" tulis Azka dalam bahasa Inggris.

4. Ucapan selamat ulang tahun azka untuk kalina


Ucapan selamat ulang tahun azka untuk kalina
Instagram/azkacorbuzier

Di momen perayaan ulang tahun Kalina, Azka tak lupa mengucapkan selamat kepada sang ibu. Ia juga mengunggah potret keduanya yang tampak bahagia dengan senyum semringah. Dalam foto, Azka dengan punggungnya yang kuat menggendong sang ibu.

5. Azka alasan Kalina percaya cinta


Azka alasan Kalina percaya cinta
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina dan Azka tampak menikmati momen makan bersama di sebuah tempat di malam sebelum perayaan Natal. Keduanya tampak berbahagia bisa menghabiskan waktu bersama. Caption yang ditulis Kalina sukses membuat haru. Pasalnya artis berusia 41 tahun itu mengungkap bahwa sang putra lah alasan ia percaya kepada cinta. "Kamu adalah alasanku percaya pada Cinta Cha.. Cinta antara ibu dan anak.. Dan aku tidak pernah bosan mengatakan bahwa aku mencintaimu.. @azkacorbuzier," tulis Kalina.

6. kalina ketemu calon mantu


kalina ketemu calon mantu
Instagram/kalinaocktaranny

Azka memperkenalkan sosok kekasihnya kepada sang ibu. Ketiganya lantas menghabiskan waktu bertiga dengan makan malam. Kalina dengan semringah menikmati momen chit-chat dengan calon menantunya itu.

7. azka berbahagia saat kalina hamil


azka berbahagia saat kalina hamil
Instagram/kalinaocktaranny

Meski diduga tak setuju dengan hubungan sang ibu dengan Vicky, saat Kalina hamil Azka menunjukkan reaksi yang tak terduga. Alih-alih memberikan reaksi cuek, Azka rupanya mengaku turut senang saat pertama kali mendengar kabar mamanya kembali hamil. Ia bahkan turut memberikan selamat pada Kalina. Tak sampai di sana, Azka juga menegaskan kalau dirinya juga turut bahagia bila melihat mamanya bahagia. Sayangnya takdir Tuhan berkata lain, Kalina diketahui mengalami keguguran hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel