Anji Lakukan Tes Urine Setiap Minggu Demi Bikin Tenang Keluarga
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji diketahui sempat terseret kasus narkoba. Meski berjanji tak akan mengonsumsi barang terlarang lagi, Anji membuktikan kesungguhannya dengan melakukan tes urine setiap minggu.

WowKeren - Anji telah menyelesaikan masa rehabilitasi karena keputusannya mengonsumsi ganja di masa lalu. Saat hadir di TS Media, Anji mengungkap bahwa putri sulungnya yang paling sedih ketika ia harus berurusan dengan hukum.

"Yang paling tua, Shafa, yang udah kuliah. Dia kayak ngerasa 'Kok Manji gitu sih'," cerita Anji kepada Luna Maya dan Mongol Stres dalam konten yang tayang pada Senin (3/1). "Makanya concern ketika gua keluar yang gue ajakin ngobrol dia."

Bersyukur, putri Anji telah bisa menerima penjelasan atas kesalahan sang papa di masa lalu. Kendati begitu, mantan vokalis Drive tersebut juga menyadari apabila tak semudah itu mengembalikan kepercayaan keluarga yang telah disia-siakannya.


"Gue ngerti pasti ada trust issue. Stigma kepada para pengguna atau pecandu kan memang bahwa mereka akan balik lagi. Gue nggak bisa ngomong apa-apa soal hal itu," tutur Anji. "Gue cuma bilang, gue udah ngerasain pahit-pahitnya jadi gue tidak perlu melakukan ini lagi."

Untuk meyakinkan keluarga, Anji rupanya rutin melakukan tes urine setiap minggu. Hal itu dilakukan Anji atas kesadaran pribadi agar keluarganya percaya bahwa dirinya telah jauh dari obat-obatan terlarang itu.

"Cuma supaya memang lebih yakin, gue setiap minggu melakukan tes urine sampe sekarang," beber Anji. "Kemauan gue, nggak ada (urusan ama rehab). Itu memang kemauan gue sendiri supaya keluarga gue tenang. Beneran gue udah, enough."

Seperti diketahui, Anji menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur selama 4 bulan. Anji sebelumnya ditangkap di studionya pada 11 Juni 2021. Selama menjalani proses hukum, Anji sama sekali tak didampingi pengacara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait