Kep1er Resmikan Nama Sekaligus Warna Fandom, Artinya Dinilai Imut bak Para Member
Twitter/official_kep1er
Musik

Kep1er yang telah resmi debut pada 3 Januari ini telah menarik perhatian publik karena akhirnya merilis mini album setelah sempat tertunda. Setelah mengumumkan debut, grup idola ini juga meresmikan nama fandom mereka.

WowKeren - Girl grup Kep1er yang terbentuk setelah melalu proses panjang ajang survival "Girls Planet 999" telah resmi debut pada 3 Januari 2022 ini. Tidak butuh waktu lama bagi girl grup satu ini menjadi viral pasca mini album "First Impact" dirilis.

Salah satu single utama Kep1er "Wa Da Da" sukses mencuri perhatian publik. Video musik yang sudah dirilis itu bahkan telah ditonton lebih dari 5 juta viewers hanya kurang dari waktu 24 jam.

Setelah meluncurkan karya debut mereka, girl grup ini juga mengumumkan nama fandom alias kelompok penggemar mereka. Selama showcase debut grup proyek "Girls Planet 999" mengungkapkan bahwa mereka telah memilih nama yang dibuat oleh penggemar yaitu, "Kep1ian" (diucapkan "Keplian") dengan tujuan untuk fandom mereka bergerak maju.


Nama tersebut menggabungkan kata "Kep1er" dan "guardian" dan melambangkan peran penggemar sebagai wali para anggota yang membantu membimbing serta melalui jalan menuju impian mereka. Lebih sederhananya, orang-orang yang mendukung Kep1er menuju impian mereka. Bahkan girl group ini juga meluncurkan warna resmi mereka, dimana Kep1er berwarna lavender- putih dan Kep1ian berwarna lavender - kuning.

Pemilihan nama fandom ini tentunya memicu berbagai komentar positif dari penggemarnya. Banyak yang memuji nama fandom dari grup ini yang artinya terdengar imut.

"Oh, jadi Kep1ian berasal dari kata 'guardian'. Ini sangat imut," komentar penggemarnya. "Imut bangeeeet. Aku suka warnanya juga! Lavender itu cantik," tulis penggemar lainnya. "Warna fandom mereka cantik banget," tulis lainnya. "Aku suka keduanya, nama fandomnya dan pemilihan warnanya. Sangat lembut seperti para gadis-gadis imut ini," komentar penggemarnya.

Sementara itu, Kep1er merupakan bentukan girl grup yang berada di bawah naungan Wake One Entertainment bersama Swing Entertainment. Grup beranggotakan 9 ini terdiri dari Choi Yu Jin, Sakamoto Mashiro, Shen Xiao Ting, Kim Chae Hyun, Kim Da Yeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Young Eun dan Kang Ye Seo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru