'First Impact' Kep1er Dirilis Sukses Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Terlaris
Twitter/M2MPD
Musik

Monster rookie girl grup satu ini telah sukses menorehkan prestasi tinggi sejak debut perdana mereka pada 3 Januari 2022 dimana Kep1er berhasil menunjukkan popularitas mereka lewat 'Wa Da Da'.

WowKeren - Debut perdana dari girl grup Kep1er yang resmi merilis mini album mereka pada 3 Januari 2022 ini sukses mencuri perhatian pemirsanya. Saking viralnya, girl grup ini mencetak prestasi hingga mencatat rekor sejarah.

Pada Senin (3/1), grup proyek "Girls Planet 999" Kep1er membuat debut yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mini album pertama mereka bertajuk "First Impact". Melalui album ini, "Wa Da Da" sebagai judul lagu album yang langsung mengejutkan penggemarnya karena alunan lagunya yang mengesankan.

Setelah penundaan debut grup yang dijadwalkan 14 Desember 2021 lalu, dengan perilisan yang dilakukan di awal bulan Januari ini membuat penggemar menyambutnya dengan gembira. Selain karena perilisan yang akhirnya dilakukan, Kep1er berhasil memecahkan rekor penjualan album lebih dari 150 ribu eksemplar.

Setelah mencatat adanya 200 ribu eksemplar pre-order, album girl group yang baru debut ini kini telah memecahkan rekor "Savage" milik aespa sebagai album debut girl group terlaris dalam sejarah Hanteo. Hal ini dikarenakan penjualan album "First Impact" telah terjual lebih dari 150 ribu eksemplar hanya dalam waktu kurang dari 24 jam di hari pertama albumnya rilis.


Mendengar kabar baik ini, para penggemar tampaknya tidak dapat menahan kegembiraan mereka. Kep1er sekarang membuat debut yang sangat dinanti-nantikan dan segera memecahkan rekor di kiri dan kanan dimana ini merupakan pencapaian luar biasa bagi grup yang baru debut.

Hal ini juga menandakan jika Kep1er merupakan grup yang mendapat tanggapan positif di kalangan publik. Hingga saat ini, Kep1er terus menjadi perbincangan hangat dan menjadi trending topik di Twitter lebih dari 1 juta cuitan yang membahas tentang girl grup ini sejak video musik "Wa Da Da" dirilis.

Sementara itu, Kep1er resmi mengumumkan lineup para anggotanya pada akhir bulan Oktober. Girl grup yang terdiri dari 9 member ini menjadi idola baru bagi penggemarnya karena visual serta kemampuan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait