Denny Sumargo Beber Alasan Soal Keluarga Laura Anna Enggan Terima AdSense Darinya
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo sempat berniat memberikan AdSense hasil konten YouTubenya dengan Laura Anna kepada keluarga mendiang. Namun ternyata niatan tersebut ditolak keluarga karena alasan berikut ini!

WowKeren - Meninggalnya Laura Anna untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Sementara itu, diketahui bahwa sebelum meninggal laura Anna sempat hadir sebagai bintang tamu di podcastnya Denny Sumargo.

Konten bersama Laura pun akhirnya viral dan disaksikan banyak orang. Oleh karenanya, Denny pun berniat memberikan AdSense pada keluarga Laura. Namun sayangnya hal tersebut ditolak oleh keluarga mendiang.

"Gua pribadi menawarkan kepada pihak keluarga Laura, apabila hasil dari AdSense dari video ini, mereka boleh menerima," ujar Denny dalam video yang diunggah di kanal YouTube.

Denny kemudian membeberkan alasan mengapa keluarga Laura menolak AdSense tersebut. Menurut keluarga Laura, konten yang sudah dibuat dilakukan dengan ikhlas sehingga mereka tak menginginkan uang sama sekali.


"Tapi pihak keluarga Laura keberatan untuk menerima AdSense. Karena tujuan mereka sebenarnya adalah apa pesan terakhir Laura dan seperti yang ada di video itu, di mana Laura ngomong dia cuma minta keadilan," ungkap Denny.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Denny juga mengungkapkan alasan sempat menunda penayangan video Laura di podcastnya. Rupanya aktor berusia 40 tahun itu belum meminta izin kepada keluarga Laura.

"Jadi gua tuh, satu belum upload itu karena gua melihat lagi masa berduka, terus yang kedua adalah gua juga belum meminta izin kepada pihak keluarga Laura. Jadi gua menunggu dapat izin dari keluarganya," katanya.

Setelah mendapatkan izin dari keluarga Laura, barulah Denny berani mengunggah konten tersebut di podcasnya. "Nanti gua nggak tau nih konten ini nanti tujuannya mau ke mana sehingga gua harus bertanya dulu sama mereka. Setelah semua itu selesai, baru gua akhirnya naikkan," pungkas Denny.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait