Tawa 'Miris' Ayah Tubagus Joddy Melihat Konflik H. Faisal dan Doddy Soedrajat Curi Fokus
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang ogah ikut campur permasalahan rumit antara H. Faisal dan Doddy Soedrajat. Ia hanya bisa tertawa miris melihat perbedaan 180 derajat antara keluarganya dan pihak mendiang Vanessa Angel-Bibi Andriansyah.

WowKeren - Di saat keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sibuk merebutkan hak waris dan hak perwalian Gala, nasib Tubagus Joddy justru berbanding terbalik. Pria yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa-Bibi itu kini tengah mendekam di balik jeruji besi.

Menanggapi konflik tak berkesudahan antara Doddy Soedrajat dan H. Faisal, ayah Joddy, Tubagus Endang tertawa miris. Ia memilih untuk tak terlibat saat diminta menanggapi permasalahan dua keluarga majikan anaknya tersebut.

Endang lebih memilih untuk tetap fokus pada nasib Tubagus Joddy di tahanan. Menurutnya, tak ada yang penting saat ini kecuali kondisi putranya yang tengah mendekam di Polres Jombang itu baik-baik saja. Soal urusan Faisal dan Doddy, Endang merasa bukan ranahnya untuk berkomentar.


"Itu kan ranah lain (sambil tertawa), no comment saya, saya fokus ke Joddy saja, Joddy juga disebut belum selesai karena belum ada keputusan," kata Endang di kanal YouTube SCTV, Senin (3/1).

Endang bersyukur kondisi kejiwaan Tubagus Joddy kini telah membaik. Mental Joddy disebut cepat pulih berkat kebiasaan barunya yang kini gemar mengaji dan belajar menjadi hafiz Qur'an.

"Jombang itu kota santri, jadi di tahanan itu rata-rata pintar ngaji," ungkap Endang. "Semakin dewasa bicaranya, buat mamanya 'bilangin ke si mamah anggap saja Joddy lagi mondok, jaga kesehatan' katanya."

Tubagus Endang mencoba mengambil sisi positif dari semua kejadian ini. Meski tak bisa berkumpul dengan putranya itu untuk waktu yang belum ditentukan, namun Endang patut bersyukur karena Joddy menunjukkan perubahan positifnya.

Mungkin sesekali ia akan rindu dengan tingkah putranya itu yang selalu ceria dan menghidupkan suasana dalam keluarga. Endang mengungkap bahwa Joddy memanglah anak yang mudah bergaul dan sangat peduli terhadap teman. Tak heran jika ia dijadikan orang kepercayaan oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait