Mulan Jameela Minta Maaf Usai Ucapan Selamat Tahun Baru Tuai Kontroversi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ucapan selamat tahun baru tuai kontroversi gara-gara alasan ini, Mulan Jameela dengan berbesar hati sampaikan permintaan maaf dengan mengunggah ulang ucapan baru.

WowKeren - Mulan Jameela mendadak menyampaikan permintaan maafnya di Instagram. Rupanya hal itu lantaran postingan yang ia bagikan di Instagram pada momen tahun baru.

Semula, istri Ahmad Dhani ini menuliskan ucapan selamat tahun baru 2022. Dengan mengunggah foto bersama keluarganya serta Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, Mulan pun menuliskan doa terbaiknya di tahun ini.

"Buat temen2 instagram, Buibu, PakBapak, kakak dan Dikadik semuanya, sekali lagi selamat tahun baru 2022. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan prima, menjadi insan yg tentunya lebih baik lagi di mata Allah. BarakAllah fiikum. Aamiin ya Allah," tulis Mulan.

Rupanya hal itu lantaran ucapan selamat tahun baru yang ia unggah menuai kontroversi. Sebabnya, Mulan menyampaikan permintaan maafnya. Ia pun berterima kasih kepada netizen yang telah mengingatkannya. Namun di caption, Mulan tak mengungkapkan terkait ucapan selamat tahun baru yang sampai menuai kontroversi tersebut.

"Terimakasih atas pengingatnya krna bbrp hari lalu memposting foto ucapan selamat tahun baru yang ternyata kurang elok. Aku hanya dikirim photo oleh editor photo tanpa melihat detail," terang Mulan. "Walau mungkin agak telat aku menyadari karna saking jarangnya buka medsos setelah posting, jadi ga baca komen2 temen2 semuanya."


"Dan sekalian mengucap terimakasih atas pengingat temen2 semuanya dan meminta maaf karna keteledoran aku memposting foto tanpa liat detail keseluruhan foto. Aku hanya fokus melihat foto keluarganya saja. Astaghfirullah," lanjutnya.

Mulan pun mengaku jadi lebih berhati-hati usai kejadian ini. "InshaaAllah ada hikmah setelah kejadian ini, membuat aku lebih hati2 lagi. Jazakumullah khair wa barakAllah fiikum," tulis Mulan.

Netter rupanya memaklumi hal tersebut. Bahkan banyak dari mereka memuji Mulan yang dengan bijak langsung mengungkapkan permohonan maafnya.

Sementara saat ditelusuri, Mulan rupanya sempat mengunggah ucapan selamat tahun baru yang menunjukkan foto vulgar. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang netter yang sempat melihat postingan yang sebelumnya dibagikan Mulan. "Poto sebelumnya di dkt bacaan new year ada gambar cewek telanjang dada," tulis netter dengan akun @ek*****13.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru