Cantiknya Krystal f(x) Tunjukkan Selera Fashion usai Didapuk Jadi Duta Merek Global
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Menjadi sebuah kebanggaan untuk Krystal f(x) yang didapuk menjadi duta global merek fashion ternama Charls & Keith. Melalui ini, artis satu ini merefleksikan selera berpakaiannya dengan totalitas.

WowKeren - Dipilih menjadi brand ambassador untuk sebuah merek ternama membuat Krystal f(x) menunjukkan selera berpakaiannya. Seperti diketahui, artis satu ini berkesempatan untuk menjadi brand ambassador Charles & Keith yang mengeluarkan berbagai produk fashion.

Merek Charles & Keith yang mengeluarkan sepatu, tas tangan dan aksesori telah menunjuk aktris dan penyanyi Krystal sebagai duta merek global pertama untuk melanjutkan visinya. Tujuannya untuk memberikan wanita di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas melalui mode.

Dikenal karena selera fashionnya yang tajam, Krystal didapuk sebagai perwujudan dari wanita modern yang berusaha untuk menjadi versi dirinya yang paling otentik. Setelah ditunjuk sebagai duta global, Krystal memulainya dengan memimpin "Champaign Blooming Spring 22" yang menyoroti gaya sepatu dan tas utama musim ini dari koleksi Blooming Spring.

Melalui koleksi ini, ia bermain-main dengan motif bunga segar, pastel halus, dan percikan warna cerah menjadi pusat perhatian. Karena popularitas Krystal, penggemar juga dapat mengharapkan konten video eksklusif yang memperlihatkan akan menampilkan sisi berbedanya dan menjawab pertanyaan tentang semua hal gaya hidup mode ala artis satu ini.


"Aku benar-benar merasa terhormat dan bangga menjadi duta merek global pertama Charles & Keith. Aku menghargai upaya konsisten merek untuk memberdayakan wanita melalui mode selama 25 tahun sejarahnya - menciptakan koleksi yang dibuat dengan indah dan menampilkan keseimbangan luar biasa antara tren gaya dan pakaian sehari-hari dengan klasik," kata Krystal.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

"Kampanye di musim semi memiliki tempat khusus di hatiku. Pasti semua orang selalu merasa bahwa ini adalah musim untuk pembaruan yang positif sehingga waktu yang tepat untuk memulai kolaborasi ini. Aku menantikan untuk berada di lokasi syuting kampanye dan dibawa ke negeri ajaib bunga dengan warna-warna segar dan menyenangkan," tambahnya.

Sedangkan kemudian, pendiri merek Charles & Keith juga turut memberikan pandangannya. "Charles & Keith selalu merayakan wanita, mendorong ekspresi individualitas dan gaya mereka melalui koleksi kami. Kami senang menyambut Krystal yang semangatnya selaras dengan nilai merek keluarga Charles & Keith. Bersama-sama, kami berharap dapat menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk menampilkan gaya pribadi mereka yang menyenangkan, bebas, dan berkembang," kata salah satu pendiri merek, Keith Wong.

Sementara itu, "Champaign Blooming Spring 22" yang dimaksudkan untuk Musim Semi 2022 Charles & Keith yang menampilkan Krystal akan diluncurkan pada Februari 2022. Ini menjadi salah satu peluncuran koleksi yang menarik untuk diikuti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait