Tak Lagi Tayang Di Trans7, 'Mata Najwa' Rehat Sementara Di Awal Tahun 2022
Instagram/matanajwa
TV

Najwa Shihab mengabarkan bahwa 'Mata Najwa' untuk sementara di awal tahun 2022 tidak akan tayang di Trans7. Najwa menerangkan bahwa program tersebut akan mengusung format baru di tahun 2022.

WowKeren - Program fenomenal "Mata Najwa" dikabarkan akan rehat sementara di awal tahun 2022. Oleh karenanya, program acara yang digawangi oleh Najwa Shihab itu tidak akan tayang lagi di Trans7.

Seperti diketahui, "Mata Najwa" biasanya memang tayang setip Rabu pukul 20.00 WIB di Trans7. Namun ternyata program itu kini rehat sejenak dari Trans7 pada awal 2022 untuk menyiapkan pengalaman baru dan format baru yang akan hadir untuk pemirsa setianya.

Kabar tersebut telah disampaikan Najwa Shihab di akhir tahun, Jumat 31 Desember 2021. Melalui unggahannya di Instagram, Najwa selaku pemilik hak cipta program "Mata Najwa" mengungkapkan alasan mengapa mengambil keputusan demikian.

Rupanya Najwa dan tim ingin agar program "Mata Najwa" yang sudah ada sejak tahun 2009 itu bisa terus berkembang. Oleh karenanya, ia berharap kelak format baru yang disuguhkan bisa memberikan pengalaman baru bagi pemirsanya sekaligus lebih dekat dengan masyarakat.


"Tahun depan @matanajwa akan menghadirkan pengalaman baru yang berbeda. Sebagai bagian dari upaya kami untuk terus berkembang dan bertumbuh, Mata Najwa akan datang dengan bentuk baru yang menyodorkan pengalaman lebih dekat bagi publik," tulis Najwa dalam unggahan videonya di Instagram.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Najwa tidak mengabarkan kapan tanggal pasti "Mata Najwa" hadir dengan format baru. Namun putri Quraish Shihab itu menegaskan waktu rehat program tersebut tidak akan lama.

"Pada awal 2022 nanti, dalam rangka bersiap itu, Mata Najwa tidak akan muncul sementara secara reguler seperti biasanya pada Rabu malam pukul 20.00 WIB. Namun, itu hanya berlangsung sebentar saja. Bentuk dan pengalaman baru itu akan hadir segera, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel