Iko Uwais dan Audy Item Niat Tambah Momongan Tahun Ini, Bakal Ikutan Program Khusus?
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais dan Audy Item sepakat untuk menambah keturunan. Diketahui pasangan yang menikah pada 2012 ini sudah dikaruniai dua anak perempuan yang lucu dan menggemaskan.

WowKeren - Iko Uwais dan Audy Item tak menutup kemungkinan untuk menambah momongan di tahun 2022 ini. Pasangan selebriti ini mengaku siap jika sewaktu-waktu dikaruniai anak ketiga.

"Lanjut (tambah momongan)," kata Iko Uwais ketika ditemui di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1) seperti dilansir dari Suara.

Pemain film "The Raid" ini bahkan tak mempermasalahkan jenis kelamin sang buah hatinya kelak. Iko hanya berdoa dikaruniai anak laki-laki, mengingat dua anaknya perempuan.

"Kalau dikasih laki-laki ya Alhamdulillah, sedikasihnya aja," ujar Iko Uwais.

Sementara itu untuk mendapat momongan, Iko dan Audi tidak menjalani program khusus. Pasangan yang menikah pada 2012 ini ingin prosesnya dapat momongan berjalan secara natural.


"Nggak program secara spesifik. Anak adalah titipan, kalau Allah kasih kepercayaan punya anak lagi ya InsyaAllah," ungkap Audy di kesempatan yang sama. "Yang jelas kita berdua nggak spesifik harus program."

Seperti diketahui, Iko Uwais dan Audy Item menikah pada 25 Juni 2012 silam. Kebahagiaan keduanya makin bertambah lengkap usai dikaruniai dua anak perempuan yakni Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Rumah tangga Iko dan Audy pun terbilang jauh dari gosip maupun isu miring.

Dalam salah satu kesempatan, Audy membagikan kiat menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Diketahui Audy dan Iko memang kerap menjalani hubungan jarak jauh. Profesi Iko sebagai aktor yang telah berkarier di Hollywood membuatnya sering ke luar negeri untuk syuting dalam waktu cukup lama.

"Komunikasi, saling percaya, jangan mengganggu saat suami lagi kerja, bikin pasangan kita merasa aman dan nyaman walau lg jauh," ujar Audi membongkar tips LDR. "Dan pastinya saling mendoakan supaya suami kerjanya lancar, sehat, selamat biar cpt pulang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait