Sering 'Ditinggal' Iko Uwais, Begini Kiat Audy Item Tetap Harmonis Selama LDR
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item dan Iko Uwais sering terpisahkan jarak selama berbulan-bulan. Jarak yang ditempuh pun tak main-main lantaran Iko kerap syuting di luar negeri sebagai aktor Hollywood.

WowKeren - Audy Item dan Iko Uwais dikenal kerap berhubungan jarak jauh. Profesi Iko sebagai aktor yang telah berkarier di Hollywood membuatnya sering ke luar negeri untuk syuting dalam waktu cukup lama.

Belum lama ini, Audy membeberkan kiat menjalani Long Distance Relationship (LDR) saat membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Yang paling penting bagi Audy ialah komunikasi dan rasa saling percaya.

"Komunikasi, saling percaya, jangan mengganggu saat suami lagi kerja, bikin pasangan kita merasa aman dan nyaman walau lg jauh," tulis Audy melalui InstaStory pada Minggu (2/5). "Dan pastinya saling mendoakan supaya suami kerjanya lancar, sehat, selamat biar cpt pulang."

Sering \'Ditinggal\' Iko Uwais, Begini Kiat Audy Item Tetap Harmonis Selama LDR

Instagram

Keromantisan Audy dan Iko memang kerap ditampilkan melalui media sosial. Seperti saat Audy merayakan ulang tahun pada 23 April lalu. Unggahan romantis Iko sukses membuat para penggemar meleleh dibuatnya.


"I’ll be by your side for always (aku akan berada di sisimu selalu)," tulis Iko. "Happy birthday my wife (selamat ulang tahun istriku)."

"Aamiin thank you (terima kasih) sayang.." balas Audy. "Love you to the moon and beyond (mencintaimu sampai bulan dan seterusnya) ."

Iko juga mengajak Audy untuk staycation bersama sebagai hadiah ulang tahun. Momen tersebut juga bertepatan dengan pulangnya Iko setelah syuting selama kurang lebih 3 bulan untuk sebuah film Netflix di Thailand.

Audy dan Iko diketahui menikah sejak 25 Juni 2015. Pasangan yang sama-sama lahir pada 1983 ini telah dikaruniai dua orang putri super cantik bernama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru