Viral Lagi Video Gaga Muhammad Beber Cara Redam Amarah, Netter: Malah Makin Emosi!
Instagram
Selebriti

Gaga Muhammad lagi-lagi dihujat setelah video lawasnya kembali beredar di sosial media. Dalam video itu, Gaga mengaku selalu menerapkan wejangan ayahnya ini ketika sedang marah.

WowKeren - Gaga Muhammad menjadi sosok yang terus dibicarakan di akhir tahun 2021 hingga berlan jut di 2022. Sejak dilaporkan mendiang Laura Anna terkait kecelakaan yang membuat almarhumah lumpuh, video-video lawas Gaga kembali beredar di sosial media.

Terbaru, viral lagi video lawas ketika Gaga Muhammad jadi bintang tamu di kanal YouTube Famous ID. Video tersebut sebenarnya sudah diunggah pada 11 November 2017 silam.

Bagian yang disorot adalah momen ketika Gaga Muhammad membahas solusi menghadapi amarah. Pemilik nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad itu mengaku selalu menerapkan nasihat sang ayah.

Di mana Gaga diajarkan untuk menghadapi apa pun masalah yang datang kepadanya. Ia juga dianjurkan untuk bergegas mengambil wudhu dan salat jika emosinya sudah mulai memuncak.


"Kalau gua dari kecil udah dikasih tahu sama bokap gua, kalau ada masalah kita harus ngelawan. Jangan pernah buat menghindar dari masalah," ujar Gaga Muhammad mengutip YouTube Famous ID, Selasa (4/1).

"Seandainya kita emosi banget, kata bokap gua coba wudhu terus salat, gitu. Cerita ke Allah," lanjut mantan kekasih Laura Anna itu.

Pernyataan lawas Gaga Muhammad itu seketika heboh dan menjadi viral di sosial media. Salah satu akun gosip jenk_rumpi pun ikut membagikan potongan video wawancara Gaga tersebut.

Alih-alih mendapat simpati karena solusi positifnya, Gaga Muhammad malah jadi bahan hujatan netter. Tak ada yang salah sebenarnya dari ucapan Gaga, justru sangat patut dicontoh. Namun berhubung ini yang mengatakan adalah Gaga, netizen pun murka.

"Wejangan bapakmu benar, tapi kelakuanmu aja yang gak benar," komentar netter. "Yang ada malah emosi kalo lo yg ngomong Ga," tambah lainnya. "Ketika omongan dan attitude kayak hitam ama putih, beda jauh," sindir akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait