Suga BTS Beberkan Kini Rajin Tulis Lirik Lagu, Beri Kode Soal Mixtape Ke-3?
Twitter/Kpop_Herald
Musik

Kedua mixtape Suga menawarkan pandangan yang lebih dalam tentang dunia batin Suga sambil memberinya cara untuk memamerkan lebih banyak rapnya, menulis lagu, dan keterampilan memproduksi.

WowKeren - Suga bersama dengan member BTS (Bangtan Boys) lainnya menjadi model sampul edisi Januari GQ Korea dan Vogue Korea. Setiap member berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara individu. Di sini, Suga membicarakan mixtape-nya berikutanya.

Pada 1 Januari, GQ Korea merilis cuplikan eksklusif dari pemotretan dan wawancara dengan para member BTS. Selama wawancara, Suga ditanya, "Apa memo baru yang kamu tulis di notebook atau smartphone-mu baru-baru ini?"

Pemilik nama asli Min Yoongi tersebut berkata, "Sebuah memo baru... Lagu soloku baru-baru ini. Karena aku selalu menulis lirik di buku catatan, aku pikir sebagian besar adalah lirik yang aku kerjakan."

Karena Suga mengatakan "lagu solo baru-baru ini", para penggemar menduga dia sedang mengerjakan mixtape Agust D terbaru. Suga mengeluarkan mixtape pertamanya ("Agust D") pada tahun 2016, dan dia merilis mixtape keduanya ("D-2") pada tahun 2020.


Kedua mixtape tersebut menawarkan kepada penggemar pandangan yang lebih dalam tentang dunia batin Suga sambil memberinya cara untuk memamerkan lebih banyak rapnya, menulis lagu, dan keterampilan memproduksi. Tentu saja, baik "Agust D" dan "D-2" adalah karya yang luar biasa.

Suga juga telah berkolaborasi dengan banyak artis lain sepanjang karirnya, dan dia tampil di lagu artis lain termasuk IU. Baru-baru ini, musisi kelahiran 1993 tersebut tampil di "Girl of My Dreams" dari Juice WRLD.

Meskipun ada sedikit kemungkinan Suga merujuk pada lirik yang dia tulis untuk lagu artis lain, dia belum pernah tampil di lagu sebagai solois sejak 2020 hingga "Girl of My Dreams" dirilis pada Desember 2021. Ini membuatnya tampak seperti dia pasti mengacu pada lagu yang dia kerjakan untuk mixtape berikutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru