Berat Badan Jin BTS Turun Drastis Gara-gara COVID-19, Minta Belikan Ini ke J-Hope
Selebriti

J-Hope memamerkan pakaian modisnya hari ini di luar di sebuah taman. Hanya beberapa menit setelah pembaruan Instagram J-Hope, Jin datang dan meninggalkan komentar di bawahnya.

WowKeren - Pada 25 Desember, agensi manajemen BTS (Bangtan Boys), Big Hit Music menyampaikan kabar bahwa Jin telah tertular virus corona. Terungkap bahwa member tertua BTS itu kehilangan berat badan secara drastis saat pulih dari COVID-19.

Big Hit Music sebelumnya mengatakan, "Jin telah divaksinasi penuh pada bulan Agustus, tetapi dia baru-baru ini mengalami kedinginan dan demam. Meskipun gejalanya ringan, dia menjalani tes di pagi hari. Malam ini, dia dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini melakukan perawatan diri di rumah sesuai dengan arahan otoritas kesehatan."

Sekitar tengah hari tanggal 4 Januari, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jin telah sepenuhnya pulih dari virus corona di rumah. Kemudian pada sore hari tanggal 4 Januari, J-Hope mengupdate Instagramnya dengan foto dirinya dengan hashtag "outfit" di sebelah emoji yang memakai masker dan merasa kedinginan.

Dalam foto-foto tersebut, J-Hope memamerkan pakaian modisnya hari ini di luar di sebuah taman. Hanya beberapa menit setelah pembaruan Instagram J-Hope, Jin datang dan meninggalkan komentar di bawahnya.


Berat Badan Jin BTS Turun Drastis Gara-gara COVID-19, Minta Belikan Ini ke J-Hope

Source: SBS Star

Dalam komentarnya, Jin curhat kalau berat badannya banyak berkurang usai tertular COVID-19 dan meminta J-Hope untuk membelikannya makanan "J-Hope, aku kehilangan 4 kg. Kamu harus membelikanku sesuatu untuk dimakan," tulis penyanyi kelahiran 1992 itu.

Diasumsikan bahwa Jin kehilangan semua beratnya selama pemulihan COVID-19, dan hpara penggemar sedih setelah mengetahuinya. Semoga setelah ini Jin dan para member BTS lainnya selalu sehat, ya.

Sementara itu, dalam berita lainnya, Jin ikut meengomentari harga merchandise piyama yang baru-baru ini diluncurkan agensi. Sementara fans mengeluhkan harganya yang dinilai terlalu mahal, Jin juga mempertanyakan kenapa harganya dibanderol setinggi itu (119.000 won atau sekitar Rp 1,4 juta).

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts