Donna Agnesia Kembali Pamer Momen Mesra Bareng Darius Sinathrya: Teman-teman Jangan Bosen Ya
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia kembali membagikan foto romantis bersama sang suami, Darius Sinathrya. Kali ini, Donna juga ikut menyinggung lika-liku rumah tangganya bersama Darius.

WowKeren - Keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat ini juga sedang menikmati liburan di luar negeri. Tak lupa, Donna pun membagikan dokumentasi liburannya itu lewat media sosial. Salah satunya foto mesranya dengan sang suami, Darius Sinathrya.

Lewat salah satu postingan terbaru di Instagram,Donna kembali memamerkan kemesraannya dengan Darius Sinathrya. Tapi kemudian Donna malah curhat bingung ingin menulis pesan apa dalam postingan tersebut.

"Saat akan posting foto ini aku bingung mau nulis caption apa. Semua sudah terpikirkan tapi seperti sulit dikeluarkan hanya bisa dirasakan," tulis Donna pada Selasa (4/1).


"Mungkin bagi teman2 yang sudah menikah lebih dari 10 tahun tau bgt gmn rasanya menghabiskan waktu bersama & selalu menjaga 'RASA' selama itu dg orang yg sama," sambungnya.

Donna pun akhirnya membahas perjalanan rumah tangganya dengan Darius Sinathrya yang sudah menginjak usia 16 tahun tersebut. Meski selalu terlihat harmonis, Donna mengakui jika rumah tangganya juga tak luput dari lika-liku dan masalah. Meski begitu, Donna mengaku bersyukur mendapatkan suami seperti Darius.

"Tidak selalu mulus, pasti ada kerikil2nya namun berjuang & bertahan ketika badai datang memang harus dilakukan bersama-sama. Aku mungkin termasuk orang yang beruntung karena menemukan 'DIA' yang selalu mau berjuang & bahkan seringkali menguatkan. Semoga tidak pernah ada kata bosan atau lelah di antara kami 10 , 15 , 20 th ke depan dst," ungkap Donna.

Donna juga meminta teman-teman dan followers-nya untuk tidak bosan melihat foto-foto manis dan mesranya bersama Darius di media sosial. Tak lupa, Donna juga turut menyampaikan pesan cinta untuk sang suami.

"Jadi teman2 jangan bosan ya melihat kebersamaan Darius Donna.. mungkin dg penampilan berbeda karena nantinya kami akan MENUA BERSAMA .. walaupun selalu senang kalo dibilang awet muda haha 🥰 I love you beybienya .. Semoga qta bisa seperti Matterhorn , yang meski kadang ga terlihat jelas karena tertutup kabut tapi akan selalu ada disana & ga kemana2 😘," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru