'Mengintip' Saat Selfie, HyunA Pamer Gambar Tato Baru di Bagian Tubuh Ini
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Sejauh ini, HyunA memang dikenal sebagai seorang solois yang memiliki tato di bagian tubuhnya dan tidak segan untuk menunjukkan itu ke publik. Kini, gambar karya seni itu justru 'mengintip' di foto selfie terbarunya.

WowKeren - Bukan hal yang baru bagi seorang HyunA yang kerap memamerkan tato di tubuhnya yang memiliki lambang unik dengan lainnya. Namun, baru-baru ini penggemar terkesima dengan unggahan Instagram baru Hyuna yang menunjukkan koleksi tato barunya.

Pada Selasa (4/1), HyunA mengungkapkan beberapa foto di Instagram-nya. Dalam foto tersebut, HyunA terlihat mengenakan jubah ungu yang terpantul di cermin yang dipenuhi bekas ciuman lipstik.

Secara sengaja, HyunA memamerkan sedikit penampakan tato bulan sabit di bagian tubuhnya daerah dada yang menarik perhatian. HyunA seakan menunjukkan gambar "mengintip" itu bahwa ini adalah tato baru dan bahkan dirinya menandai pembuat tato di balik karya seni tersebut.

Ini bukan pertama kalinya HyunA memamerkan koleksi tato di bagian tubuhnya. Sebelumnya pada 3 Januari, solois satu ini juga mengungkapkan tato berbentuk boneka beruang baru di pergelangan tangannya. Tato tersebut tampaknya menampilkan kepribadian HyunA yang menyenangkan dan ceria.


\'Mengintip\' Saat Selfie, HyunA Pamer Gambar Tato Baru di Bagian Tubuh Ini

Sumber: Instagram

Unggahan ini pun menuai pujian dari penggemar yang menganggap solois satu ini selalu tampil apa adanya. Penggemar juga tidak segan memuji kekasih E'DAWN ini memilih gambar tato yang cantik itu.

"Wow, ini sangat cantik untukmu," tulis komentar penggemar. "Itu terlihat seperti simbol Bulan Hitam dari 'Sailor Moon', kecuali terbalik," komentar lainnya. "Itu benar-benar ada di perutnya," tulis lainnya. "Imut-imut! Apakah Jessie (Jessica H.o.) yang menaruh ciuman di cerminnya? Dia juga mengunggah foto di depan cermin btw," komentar lainnya. "Seniman tatonya pasti bangga melakukan itu untuk Hyuna," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, HyunA telah merilis mini album di mana single kolaborasinya dengan sang kekasih yaitu "Ping Pong" di bulan September lalu mengumpulkan banyak popularitas. Tentunya karya terbaru dari HyunA selalu dinantikan oleh penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru