Park So Dam Berikan Update untuk Fans Usai Jalani Operasi Kanker Tiroid
Selebriti

Pada Selasa (4/1), Park So Dam memposting surat tulisan tangan melalui akun Instagram miliknya. Di sini, bintang film 'Parasite' tersebut memberi kabar sekaligus mempromosikan film barunya.

WowKeren - Park So Dam memberi kabar kepada para penggemarnya dan menyapa mereka untuk Tahun Baru melalui surat tulisan tangan setelah operasi kanker tiroidnya. Sebelumnya, aktris tersebut membatalkan beberapa jadwalnya karena menjalani operasi serta pemulihan.

Pada Selasa (4/1), Park So Dam memposting surat tulisan tangan melalui akun Instagram @sodam_park_0908 miliknya. Di sini, bintang film "Parasite" tersebut memberi kabar sekaligus mempromosikan film barunya dan menyapa para penggemarnya untuk tahun baru.

"Halo, ini Park So Dam. Empat musim telah berlalu dan musim dingin telah datang lagi dan aku merasa ini memberitahu kita bahwa kita harus memulai tahun baru lagi... Kalian telah bekerja sangat keras pada tahun 2021..." tulis Park So Dam.


Ia melanjutkan, "Aku berharap kebahagiaan itu secara khusus dikirimkan kepada kalian pada tahun 2022 dengan 'Special Delivery.' Semoga tahun kalian menyenangkan. Juga, semoga kita sehat jasmani dan rohani."

Aktris tersebut juga mengungkapkan harapannya agar dapat segera bertemu kembali dengan penggemar. "Aku berharap waktu ketika aku bisa mengungkapkan isi hatiku dengan tatap muka segera datang... Aku sangat merindukan kalian... Terima kasih. Selamat bersenang-senang. tahun yang diberkati. Selamat Tahun Baru."

Pada 13 Desember lalu, agensi Park So Dam, Artist Company mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kesehatan aktris tersebut. Menurut pernyataan itu, Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid dan menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait