Video Pra Debut Viral, Bakat Tersembunyi Jimin BTS Bikin ARMY Kaget
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Ada beberapa video pra debut Jimin BTS yang beredar di internet. Namun video yang ini spesial karena menunjukkan keterampilan yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

WowKeren - Jimin BTS selalu berbakat, dan video pra debut dirinya yang baru-baru ini muncul kembali adalah buktinya. Dalam video, ia menunjukkan kenapa dirinya menjadi salah satu penari utama di BTS (Bangtan Boys).

Ada beberapa video pra debut Jimin yang beredar di internet. Namun video yang ini spesial karena menunjukkan keterampilan popping dan lockingnya dengan sangat baik.

Sementara banyak orang mengenal Jimin karena keterampilan balet dan tari kontemporernya, tidak banyak orang yang tahu bahwa ia benar-benar belajar tari jalanan (seperti popping dan locking) juga.


Jimin belajar di Just Dance Academy di Busan, dan video yang baru-baru ini menjadi viral adalah dari showcase dance akademi. Dalam video tersebut, Jimin ditampilkan menari dengan berbagai lagu, termasuk "Pon De Floor" milik Major Lazer.

Seperti yang diharapkan, Jimin mengeksekusi setiap gerakan dengan sempurna. Lihat saja betapa tajam gerakannya. ARMY kaget sekaligus senang melihat klip pra debut Jimin. Mereka memujinya habis-habisan karena bakatnya yang luar biasa.

Sementara itu, Jimin dan member BTS yang lain masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

Dalam berita lain, BTS juga termasuk dalam jajaran artis pengisi acara penghargaan Golden Disc Awards ke-36 yang digelar pada 8 Januari mendatang. Namun mereka hanya mengirimkan video penampilan yang telah direkam sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru