Lagi Cari Kampus, Prilly Latuconsina Ungkap Rasa Kagumnya Saat Kunjungi Harvard University
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan momen saat ia mengunjungi kampus impiannya, Harvard University. Ia pun menceritakan bagaimana rasa kagumnya dan gedung mana yang paling ia sukai.

WowKeren - Belum lama Prilly Latuconsina telah berhasil masa study S1 nya dan menyebet gelar sebagai seorang sarjana. Kini sepertinya Prilly akan melanjutkan study-nya dengan menempuh pendidikan S2.

Namun belum diketahui kampus mana yang akan menjadi pilihan Prilly. Oleh karenanya, Prilly meluangkan waktu untuk mengunjungi Harvard University saat pergi liburan ke Amerika Serikat.

Momen tersebut pun dibagikan Prilly lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia tersenyum semringah saat berfoto melihat gedung-gedung bersejarah yang ada di Harvard.

"Masih edisi #PrillyCariKampusBarengRuangguru yang selanjutnya kita kunjungi adalah Harvard University!!!" tulis Prilly mengawali ulasan pada foto postingannya. Prilly kemudian mengaku bahwa ia langsung jatuh cinta saat pertama kali mengunjungi kampus tersebut.


Ia mengatakan bahwa Harvard adalah salah satu kampus impiannya. Ketika berkeliling gedung, Prilly mengaku bahwa perpustakaan di Harvard menjadi tempat paling favorit baginya.

"Pertama sampai ke Boston, i'm in love with everything about Boston, dan ketika akhirnya mengunjungi Harvard, i was in awe. I'm beyond grateful for being able to stroll around the campus of my dream. Senang sekali bisa keliling, melihat gedung-gedungnya dan mendengar sejarahnya!" papar Prilly.

"Favoriteku adalah ketika aku masuk ke Widener Memorial Library! Mulai dari mendengar sejarah gimana perpustakaan berdiri, membaca buku-buku disana dan melihat Widener room dengan buku-buku peninggalannya," tambahnya.

Momen Prilly mengunjungi Harvard University ini pun lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. "Suatu pencapaian luar biasa jika bisa menempuh pendidikan di Harvard Unuversity 😍😍😍😍😍" tulis seorang netter. "Suka banget slide 4😍" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait