Tak Hanya Anang Hermansyah, Atta Halilintar Juga Jalani Transplantasi Rambut
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar buka-bukaan terkait prosedur yang telah dilakukannya di Turki untuk menumbuhkan rambut di jidat. Dalam 10 hari ke depan, Atta harus ekstra hati-hati dalam merawat rambutnya yang sebagian botak.

WowKeren - Atta Halilintar akan tampil dengan gaya rambut baru di tahun 2022. Sebelumnya Anang Hermansyah telah memamerkan kepala plontos karena menjalani transplantasi rambut. Rupanya Atta yang ikut mengantarkan Anang juga melakukan hal serupa.

"Jadi aku kemarin nganterin Pipi (Anang) ke dokter rambut. Tadinya Pipi yang mau dikerjain, tiba-tiba aku juga ditawarin dan di-endorse," ujar Atta dalam konten di kanal YouTube AH yang tayang pada Rabu (5/1) malam. "Aku tertarik juga."

Atta Halilintar rupanya ingin memperbaiki bagian jidatnya yang lebar. Dengan transplantasi rambut, Aurel Hermansyah berharap sang suami lebih percaya diri dan tidak terus mengandalkan ikat kepala lagi.

"Karena sebenernya itu hanya memindahkan dari akar rambut belakang pindah ke depan," jelas Aurel. "Karena kan Bang Atta jidatnya lebar makanya Bang Atta pakai headband. Setelah ditanem di depan, pasti Abang jadi lebih pede."


Saat ini, kondisi kepala Atta Halilintar masih sedikit bengkak. Putra sulung Gen Halilintar tersebut juga tidak diperbolehkan keramas selama 10 hari mendatang.

"Dan aku juga harus pakai topi juga guys, supaya rambut yang belakang ini nggak ke depan," jelas Atta. "Iya rambut ini nggak boleh ke depan. Tadinya mau aku kuncir kan guys, cuman pendek jadi nggak bisa," timpal Aurel.

Beda dengan Anang Hermansyah yang dibotak plontos, kepala Atta hanya dicukur sebagian. Atta enggan mencukur seluruh rambutnya karena tidak percaya diri.

Dalam konten yang dibagikan, terungkap pula proses Atta Halilintar menjalani tahap awal transplantasi rambut di Turki. Lokasi Anang dan Atta melakukan transplantasi rambut sudah lebih dulu berhasil dibuktikan oleh Kevin Aprilio.

"Jadi aku dari kecil kan pemikir ya guys, jadi rambut aku mundur. Ada tipikal beberapa laki-laki kalo kebanyakan mikir, rambutnya mundur," tandas Atta. "Jadi aku pengin ngembaliin nggak semundur yang kemarin. Jadi aku berobatlah ke dokter."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait