Jason Derulo Ngamuk Sampai Terlibat Adu Jotos Usai Dua Orang Pria Salah Kira Dirinya Usher
Instagram/jasonderulo
Selebriti

Jason Derulo marah dan menghajar dua pria yang memanggilnya dengan nama musisi Usher. Masyarakat pun menilai jika sikap Usher sebagai publik figur terlalu berlebihan.

WowKeren - Musisi Jason Derulo belum lama ini membuat publik terkejut. Pasalnya, Jason dilaporkan terlibat perkelahian dengan dua pria yang tidak diketahui identitasnya.

Jason terlibat adu jotos di hotel ARIA yang terletak di kawasan Las Vegas, Nevada. Alasan Jason murka pada kedua pria tersebut pun sangat tak terduga.

TMZ melaporkan Jason murka saat dua orang pria yang berpapasan dengannya meneriakinya dengan nama musisi lainnya yakni Usher. Namun di awal kalimat, pria tersebut sempat mengolok Jason dengan teriakan yang kasar.

Sepertinya, Jason marah lantaran namanya dimaki oleh kedua pria tak dikenal tersebut. Perkelahian tak dapat dihindarkan lantaran Jason segera berlari ke arah pria itu dan langsung menghajarnya.

"Hei, Usher! Persetan kamu, b***h!" teriak pria tersebut sebelum Jason menyerangnya.


Video perkelahian Jason dan kedua pria tersebut dapat disaksikan langsung melalui laman berikut ini. Dalam video tersebut, para pengawal dan staf keamanan hotel tampak kewalahan memisahkan pertengkaran lantaran Jason terus menyerang kedua pria itu.

Dalam video itu pula, Jason terlihat menghajar para pria tersebut hingga terjatuh. Ia kemudian menampar wajah salah satu dari mereka berulang kali. Bahkan pria yang dihajar Jason itu dilaporkan sempat mengeluarkan darah dari wajah mereka.

Tak lama, petugas polisi dipanggil ke Hotel ARIA usai kekacauan tersebut. Kabarnya, kedua pria yang dipukul Jason tak ingin menuntut pria berusia 32 tahun itu.

Kendati demikian, Jason diminta untuk ganti rugi atas rusaknya sejumlah properti Hotel yang disebabkan perkelahian tersebut. Kini, bapak satu anak itu belum angkat bicara terkait perkelahiannya dengan dua pria tak dikenal.

Sementara itu, masyarakat terheran-heran mengapa Jason Derulo marah hanya karena ia dipanggil dengan nama Usher. Tak sedikit yang menilai jika sikap Jason itu berlebihan. Ia bahkan sampai merusak properti Hotel dan tak mempedulikan orang sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru