Respons Emma Watson Usai Foto Masa Kecil Emma Roberts Dikira Dirinya
Selebriti

Emma Watson beri respons menohok usai foto masa kecil Emma Roberts dikira potretnya sewaktu kecil. Yang mana, nama dan wajah kedua aktris itu dinilai hampir mirip.

WowKeren - Dua aktris cantik Emma Watson dan Emma Roberts belum lama ini membuat masyarakat bingung. Pasalnya, foto masa kecil Emma Roberts dikira merupakan potret Emma Watson sewaktu kecil.

Kocaknya, kesalahpahaman tersebut juga berhasil menipu tim acara reuni pemain "Harry Potter" yakni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang ditayangkan HBO Max pada Sabtu (1/1). HBO kemudian menayangkan foto masa kecil Emma Roberts yang diklaim merupakan milik Emma Watson.

Para penggemar pun menyadari kesalahan yang dilakukan tim produksi dan beramai-ramai memprotes HBO Max. Mereka mengatakan jika foto yang ditampilkan bukanlah Emma Watson melainkan Emma Roberts. Yang mana, Roberts pernah membagikan foto itu di laman sosial medianya.

Terkait kesalahan tersebut, Emma Watson pun muncul ke Instagram-nya dan memberikan reaksi tak terduga. Aktris kelahiran Paris itu kemudian membagikan ulang foto masa kecil Roberts yang sempat dikira sebagai dirinya.

Dalam postingan tersebut, Watson mengatakan jika ia tak selucu Roberts semasa kecil. Ia mengklaim potret masa kecil Roberts lebih menggemaskan ketimbang dirinya.


Foto Masa Kecil Emma Roberts

Instagram Emma Watson

"Aku tidak selucu itu @emmaroberts #emmasistersforever," tulis Watson sambil menandai akun Instagram milik Emma Roberts.

Sementara itu, Emma Roberts belum buka suara terkait hal tersebut. Para penggemar pun menilai kesalahan itu wajar lantaran menganggap Emma Watson dan Emma Roberts memiliki dua hal yang hampir sama yakni wajah dan nama mereka.

Di sisi lain, tim produksi acara spesial reuni para pemain Harry Potter pun telah buka suara. Pihaknya menyadari terdapat kesalahan yang dilakukan oleh tim mereka. Produser acara tersebut kemudian segera membenarkan kesalahpahaman tersebut.

"Penggemar Harry Potter yang terlihat baik ! Anda telah mengingatkan kesalahan pengeditan foto yang dilakukan label kami. Versi baru sudah tersedia sekarang," ujar produser "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait